Sukses

Isyana Sarasvati Hingga King Nassar Bakal Ramaikan LifeFEST 2023, Satu Panggung Beda Genre

Isyana Sarasvati mengatakan gaya hidup sehat menjadi hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. 

Liputan6.com, Jakarta Puluhan musisi akan tampil satu panggung. Meski beda genre, namun hal itu bisa terjadi di panggung LifeFEST 2023. Sejumlah line up musisi terkenal Indonesia Isyana Sarasvati, King Nassar, PADI Reborn, GIGI, dan lainnya siap menghentak acara yang berlangsung di Senayan, Jakarta Pusat.

Perhelatan LifeFEST 2023 memang untuk merayakan batas baru kehidupan di era pulihnya kembali aktivitas masyarakat. Tahun ini LifeFEST 2023 mengusung konsep festival musik yang dikolaborasikan aktivitas olahraga.

"Apresiasi kepada semua pihak yang senantiasa mendukung musisi di Indonesia bisa terus tumbuh dan berkelanjutan, sehingga bisa menghidupkan kembali industri hiburan pasca pandemi. Terima kasih juga karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara LifeFEST yang memadukan antara entertainment, musik dan juga olahraga," ujar Isyana Sarasvati dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menurut Isyana, kedepannya, gaya hidup sehat menjadi hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. Bermusik dan berolahraga menjadi perpaduan yang saling melengkapi untuk mencapai tujuan tersebut.

Isyana, yang menjadi salah satu line up performer pada panggung LifeFEST 2023, mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersiap untuk mengisi acara yang menjadi penanda kebangkitan kembali geliat industri kreatif paska pandemi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Penyanyi serta penulis lagu yang dikenal dengan suara khas nan merdunya ini pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menghidupkan kembali festival musik di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Triangga, Ketua Penyelenggara LifeFEST 2023, menyebutkan bahwa LifeFEST 2023 menjadi festival yang unik dan berbeda dari yang lain karena tidak hanya menghadirkan panggung musik, tetapi juga beragam aktivitas olahraga di dalam arena festival. 

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati suguhan musik berkualitas dari line up musisi kenamaan Tanah Air, tetapi juga dapat berekspresi dan menyalurkan energi serta semangat mereka bersama teman atau keluarga, melalui berbagai aktivitas seru yang disediakan.

"Untuk line up musisi, LifeFEST 2023 berkolaborasi dengan 15 performer Tanah Air yang dijamin akan mengobati kerinduan teman-teman semua terhadap pagelaran musik serta penampilan para musisi kesayangan, setelah hampir 3 tahun gerak kita terbatas oleh pandemi,” katanya. 

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi Lain

Selain Isyana dan King Nassar, LifeFEST 2023 juga akan menampilkan berbagai jenis genre musik untuk berbagai generasi saat ini. Dimulai dari genre idol group seperti JKT48, band pop seperti Padi Reborn dan Gigi, hingga pop-rock seperti The Changcuters, The Adams, dan Tipe-X. LifeFEST 2023 juga akan menghadirkan jajaran musisi indie seperti Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club,dan Coldiac. Untuk para penikmat musik dangdut, King Nassar dan Tessa Morena siap perform dan menggoyang panggung LifeFEST 2023.

Triangga menjelaskan, dalam LifeFEST 2023 pihaknya menyediakan area spesial yang diberi nama Never Get Over Zone dan Never Break Over Zone.

Never Get Over Zone yang mengusung tagline “Desire, Spirit, Mind” menjadi area di mana pengunjung dapat membangkitkan kembali jiwa mereka melalui musik dan memori. Adapun, Never Break Over Zone yang mengusung tagline “Play, Passion, Limit” menjadi area bagi pengunjung yang ingin membebaskan gerak, menguji diri lewat olahraga, serta menemukan batasnya melalui berbagai kegiatan seru seperti panahan, baseball, arcade, dan lainnya.

“Kami sudah melakukan persiapan matang untuk menghibur para pengunjung, sekaligus menyiapkan manfaat perlindungan dari IFG Life bagi para pecinta musik dan olahraga yang datang. Pokoknya dijamin seru, asyik, sekaligus juga bermanfaat," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Harjanto Tanuwidjaja, Direktur Utama IFG Life, menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan positif, yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya melalui ajang LifeFEST 2023. 

"Pandemi mengajarkan banyak pihak mengenai betapa pentingnya menjaga kualitas hidup, LifeFest merupakan ajang yang tepat untuk merayakannya. Marilah kita “Appreciating & Celebrating Life” bersama di LifeFest. Kami di IFG Life berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, seperti lewat LifeFEST 2023," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.