Sukses

Raffi Ahmad Terima Tantangan Rematch Pertandingan Tenis Lawan Desta, Minta Double Biar Ada Adrenalin Baru

Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya menerima tantangan Desta untuk melakukan pertandingan ulang tenis.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air diketahui memiliki hobi olahraga tenis. Beberapa di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Desta. Keduanya bahkan sempat menggelar pertandingan Tiba-Tiba Tenis pada akhir 2022 lalu.

Pertandingan yang kala itu dimenangkan oleh Raffi Ahmad itu begitu sukses menyita perhatian para pecinta olahraga di Tanah Air. Menyusul kesuksesan acara tersebut, sepertinya akan ada pertandingan ulang antara Desta vs Raffi Ahmad.

Hal itu nampak dari unggahan di Instagram Raffi Ahmad pada Senin (20/2/2023). Dalam unggahan itu, Raffi Ahmad tampak sedang bermain tenis melawan atlet-atlet nasional seperti David Agung Susanto dan juga Anthony Susanto.

Menyertai unggahan itu, Raffi Ahmad juga memberikan tantangan terbuka kepada siapa pun yang ingin bertanding double.

"Liat aja slide slide slide nih postingan !!!Latihan Kerasssss brooooooooo sama atlet 🎾🇮🇩 Terimakasih Latihan yang kerasssnya brooo 🙏 @rifqifitriadi.t / Raffi AhmadVS @davidagungsusanto / @anthonysusanto Siapaa yang mau main double lawan gw !!?? 👊👊👊 Isi comment yang mau lawan gw gasss broooo 🎾," tulis Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rematch

Rupanya tantangan tersebut disambut Desta. Ia yang mengaku sudah mempersiapkan mentalnya itu mengajukan pertandingan ulang melawan Raffi Ahmad.

"Wkwkwkwwwkww kalo rematch mau double atau single nih mendingan broh? Gue udh sekolah mental ambil 3 semester..," tulis Desta.

 

3 dari 4 halaman

Double

Dalam unggahan lain di Instagram Story, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya menerima tantangan Desta. Hanya saja untuk pertandingan berikutnya, ia ingin bertanding dalam partai ganda agar mendapatkan adrenalin yang berbeda dari partai sebelumnya.

"Boleh juga, Desta Deddy Mahendra, kita rematch. Tapi double deh. Double aja biar beda bro Gue cari teman, lo cari teman bro. Gue abis latihan sama atlet-atlet bro. Memang harus ada adrenalin baru bro. Gue cari teman, lo cari teman, gimana?" kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Dikta dan Dion Wiyoko?

Di kolom komentar, banyak yang kemudian menyarankan beberapa nama. Beberapa yang cukup sering disebut adalah Dion Wiyoko dan Dikta. Keduanya juga sempat nimbrung di kolom komentar.

"@desta80s perlu bantuan ga mas desta madesta?" tanya Dikta.

"@dikta wadoww kelas beraaaaaat 👏🎾 @desta80s ??????" balas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.