Sukses

Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar Setelah Putus Jadi Sorotan, Tak Canggung Pamer Keakraban

Fuji dan Thariq Halilintar masih akrab meskipun sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah putus, Thariq Halilintar dan Fuji masih menjalin hubungan baik. Thariq bahkan masih sempat datang ke acara syukuran rumah baru ayah Fuji, Haji Faisal, Sabtu (18/2/2023) malam.

Interaksi keduanya dalam kesempatan ini jadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Fuji tetap tak canggung merangkul lengan adik Atta Halilintar tersebut.

Seolah ingin membalas gestur Fuji, pria berusia 24 tahun ini tak segan memegang punggung tangan sang mantan kekasih yang masih melingkar di lengan kanannya.

Keduanya juga masih mengobrol dan saling melempar senyuman. Interaksi keduanya tampak normal seperti tak sedang menghadapi permasalahan dalam hubungan.

"Eh, ini hari patah hati nasional, lo, kalian kayak gitu banget sih, orang-orang pada nangis," kata seorang pria di samping Thariq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PPT

Melihat banyak kerabat yang merekam interaksi keduanya, adik almarhum Bibi Andriansyah itu pun langsung melempar sindiran yang bernada candaan.

"Lihat deh, para pencari trending, PPT," ujar selebgram berusia 20 tahun ini sambil menunjuk orang di hadapannya. Thariq Halilintar cuma bisa nyengir.

3 dari 4 halaman

Promosi

Seolah keakrabannya dengan sang mantan tak ingin dibahas, Thariq Halilintar akhirnya mengangkat topik lain. Dia mempromosikan proyek terbaru kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper.

"Eh, jangan lupa nanti premier filmnya Becca tanggal 28, sekalian promo. Sama acara Kak Ica tanggal 24, jangan lupa datang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Perasaan penggemar tampaknya campur aduk melihat kebersamaan Thariq dan Fuji meski statusnya tak lagi berpacaran.

"Melihat ini menangis q semoga mrk bs balikan lg dn lg nikah," kata salah satu warganet.

"Jodoh gak akan lari kemana apa lg klo mereka masih ada kerjaan bareng," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini