Sukses

Sehun dan Chanyeol EXO Bocorkan Kebiasaan Mereka Saat di Belakang Panggung

Apa hal yang biasa dilakukan Sehun dan Chanyeol EXO sebelum naik ke panggung?

Liputan6.com, Jakarta Sudah 11 tahun Sehun dan Chanyeol bekerja di industri musik di bawah nama EXO. Selama itu pula, mereka sudah menggelar banyak sekali acara di berbagai negara.

Sejumlah penggemar mungkin bertanya-tanya, apa saja kebiasaan yang selalu dilakukan oleh Sehun dan Chanyeol EXO di belakang panggung saat menggelar konser, fanmeeting, ataupun fancon (fanmeeting concert).

Dalam kesempatan konfresnsi pers di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023) yang juga dihadiri bebrapa orang fans, Sehun membocorkan kebiasaan mereka di belakang panggung.

"Seperti yang dilakukan yang lainnya, kami suka makan di belakang panggung, kami juga senang bercanda, juga pemanasan sebelum naik ke panggung," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Fancon

Chanyeol juga menceritakan persiapan mereka untuk menggelar fancon bertajuk "EXO-SC Back to Back in Jakarta". Chanyeol sempat jengkel lantaran Sehun datang latihan tidak tepat waktu.

Saat masih berada di Korea, mereka janjian untuk berlatih sekitar pukul 16.00 waktu setempat, di gedung tempat mereka biasa latihan. "Sehun malah datang jam 16.20, aku sedikit kesal ha ha, bercanda, deh," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Lebih lanjut, Chanyeol juga menceritakan pengalamannya bekerja bersama Sehun sebagai sub unit EXO-SC. Pria berusia 30 tahun tersebut mengaku mendapat pelajaran dan pengalaman baru.

"Benar-benar menyanangkan, aku belajar banyak hal baru, seperti producing dan directing," ucap Chanyeol.

4 dari 4 halaman

Fancon

EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol sukses menggelar fancon bertajuk "EXO-SC Back to Back" di Beach City Internasional Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). Mereka membewakan sejumlah lagu dan memainkan berbagai jenis games.

Mereka senang berjumpa lagi dengan EXO-L Indonesia. "Aku senang sekali bersama kalian. Ke depannya semoga semakin banyak kesempatan untuk bersenang-senang. Aku mencintai kalian," kata Chanyeol di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.