Sukses

Senang ke Jakarta, Sehun dan Chanyeol Janji Kembali Lagi dalam Waktu Dekat

Sehun dan Chanyeol ungkap perasaannya selama menginap di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - EXO-SC yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol sukses menggelar fancon bertajuk EXO-SC Back to Back di Beach City Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). Mereka membawakan sejumlah lagu dan memainkan berbagai jenis games.

Dalam sesi bincang-bincang, Sehun dan Chanyeol mengungkap perasaan mereka selama berada di Jakarta. pelantun lagu "What a Life" ini mengaku betah berada di Indonesia.

"Senang sekali hari ini bisa datang dengan Chanyeol untuk kalian semua. Kemarin sambil makan kami ngobrol, sebenarnya di sini enak banget," ujar Sehun di atas panggung.

"Aku senang sekali bersama kalian. Ke depannya semoga semakin banyak kesempatan untuk bersenang-senang. Aku mencintai kalian," sambung Chanyeol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Lagi

Sehun dan Chanyeol berjanji bahwa mereka akan kembali lagi ke Indonesia. Mereka tak ingin berlama-lama berpisah dengan para EXO-L di Indonesia.

"Dalam waktu dekat kami kembali, semoga bisa kembali dalam waktu dekat. Kalian akan tetap mendukung kami seperti hari ini, kan?" ujar magnae EXO.

3 dari 4 halaman

Karya Baru

Di tahun ini, EXO-SC juga akan aktif mengeluarkan album baru. Tentu saja hal ini membuat penggemar sangat antusias. Grup induk mereka yaitu EXO juga akan mengeluarkan karya.

"Seperti yang Chanyeol bilang, EXO-SC akan terus ada album baru. Kalian semua juga tahu ya kalau EXO, tahun 2023 ini pasti banyak hal yang variatif, jadi semoga kalian semua terus menantikannya dan semangat bersama kami," ungkap Sehun.

4 dari 4 halaman

Makan Klepon

Sementara itu, dalam acara ini, Chanyeol dan Sehun juga berkesempatan main lato-lato hingga mencicipi klepon. Mereka sangat menyukai snack khas Indonesia tersebut.

"Di dalamnya kayak ada yang meletus gitu ya? Di Korea juga ada namanya tteok, biasa dimakan di hari raya, mirip sama ini, enak, enak, enak," ujar Chanyeol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.