Sukses

Sehun dan Chanyeol Main Lato-Lato hingga Mencicipi Klepon di Fancon EXO-SC Back to Back di Jakarta

Sehun dan Chanyeol melakukan fan meeting concert di Beach City International Stadium, Jakarta Utara , Sabtu (4/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta EXO-SC, Sehun dan Chanyeol menggelar fancon (fanmeeting concert) bertajuk EXO-SC Back to Back di Beach City International Stadium, Jakarta Utara , Sabtu (4/2/2023). Acara ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. 

Fancon ini dibuka dengan lagu "What a Life". Dalam kesempatan ini, Sehun dan Chanyeol memperlihatkan dua foto yang belum pernah mereka tunjukkan di mana pun. 

Pertama adalah Sehun, dia menunjukkan dua buah foto selfie. Pertama foto yang hanya menampilkan setengah wajah, kedua adalah foto dengan wajah yang berlumur cat berwarna hijau. 

"Sebenarnya aku jarang selfie, tapi karena cuma kalian yang lihat, jadi enggak apa-apa. Foto ini cuma  untuk fans Indonesia saja," ungkap anggota termuda EXO tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memamerkan

Sama seperti Sehun, Chanyeol juga memamerkan dua foto yang hanya dipublikasi melalui fancon ini. Pertama adalah foto Chanyeol saat sedang berjalan di malam hari, sementara foto kedua adalah saat dia melakukan mirror selfie. 

Berikutnya adalah segmen estafet games yang terdiri dari tiga jenis permainan. Yang tercepat menyelesaikan permainannya, maka dialah juaranya. Pertama adalah games menyeimbangkan botol berisi minuman, kedua bottle flip dan terakhir lato-lato. 

Dalam permainan lato-lato, Sehun tampak kesulitan saat percobaan pertama. Dia akhirnya berhasil pada percobaan kedua. Chanyeol juga pada awalnya gagal, tapi di percobaan berikutnya dia sukses memainkan lato-latonya. Games estafet ini dimenangkan oleh Chanyeol dengan durasi 1 menit 10 detik. 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah

Sebagai pemenang, Chanyeol mendapat hadiah berupa kue tradisional khas Indonesia yaitu klepon. Dengan antusias, dia mencicipi kue tersebut di atas panggung.

"Di dalamnya kayak ada yang meletus gitu ya? Di Korea juga ada namanya tteok, biasa dimakan di hari raya, mirip sama ini, enak, enak, enak," ujar Chanyeol. 

 

4 dari 4 halaman

Inisiatif

Dia juga berinisiatif menyuapi Sehun klepon. Bintang serial Now We Are Breaking Up ini juga menyukainya. "Enak banget ini, mirip sama yang kami makan di hari raya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.