Sukses

Sehun EXO Trending, Sapa Fans Indonesia dan Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal Bareng BCL

Sehun dipandang sebagai aktor internasional dengan reputasi bersih. Karenanya, ia didapuk sebagai global ambassador produk skincare lokal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sehun mendadak trending di mesin pencarian Google, Minggu (6/11/2022) siang. Tak hanya itu, Central Park, nama pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ikut trending di samping Sehun EXO.

Rupanya, ini gara-gara Oh Se Hun melawat Central Park setelah didapuk sebagai global ambassador lini kecantikan lokal, Whitelab. Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka, menjelaskan alasan memilih Sehun.

Pertimbangan utama yakni rekam jejak. “Oh, rekam jejak sangat dipertimbangkan karena tidak mungkin memilih brand ambassador yang trackrecord-nya negatif atau kontroversial,” katanya.

Sehun EXO bersama brand ambassador Whitelab lainnya, yakni BCL diharapkan meningkatkan kesadaran publik dalam merawat diri karena pada dasarnya skincare is genderless alias tak pandang jenis kelamin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Internasional

Popularitas Sehun belakangan ini makin tak terbendung. Selain produktif bermusik, artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, 12 April 1994 ini punya lebih dari 23 juta pengikut di Instagram.

“Sehun kita pilih karena dia aktor internasional yang sejalan dengan mimpi kami ingin go internasional. Karenanya kami bersyukur sekarang punya kanal distribusi di Malaysia dan akan bertambah di sejumlah negara lain,” Vanya Kanyaka menerangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sehun Global Ambassador

Seperti Sehun, Bunga Citra Lestari dipilih atas dasar rekam jejak di industri hiburan baik seni peran maupun musik. BCL diva dengan banyak hit besar dari era “Cinta Pertama (Sunny)” hingga “Dance Tonight” yang menggema di Asian Games 2018.

“Alasannya, dia diva Indonesia. Jadi kami ingin memperkenalkan Whitelab ke seluruh Tanah Air. Kami merasa perlu punya dua opsi, brand ambassador. Satu yang lebih global. Satu lagi yang bisa dikenal seluruh pelosok Indonesia,” ia mengulas.

 

4 dari 4 halaman

80 Persen Lebih

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Barat siang tadi, Vanya Kanyaka mengakui, persentase wanita dalam menggunakan skincare masih sangat dominan jika dibandingkan dengan pria.

“Persentasenya 80 persen lebih perempuan. Makanya ini jadi pekerjaan rumah kami bersama untuk meningkatkan kesadaran pria agar tumbuh, memakai skincare,” pungkas Vanya Kanyaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.