Sukses

Ameena Akan Ultah Setahun Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Konsep Pestanya, Atta Halilintar Akui Tak Mewah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan konsep perayaan ultah Ameena Hanna Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta - Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal merayakan ulang tahun pada 22 Februari 2023. Kabarnya, Atta Halilintar bakal membuatkan pesta mewah untuk Ameena yang akan genap berusia setahun itu.

Saat ditanyakan kepada Atta Halilintar, dirinya tidak menjawab secara pasti. Namun, Atta mengatakan bahwa Aurel sudah menyiapkan konsep ulang tahun untuk buah hati mereka. Bahkan, dirinya menyebut jika Aurel sudah mengusung tema yang cukup lucu untuk merayakan ulang tahun dari cucu pertama di keluarga Hermansyah.

"Soal pesta ultah, sudah ada konsepnya. Pokoknya lucu dan seru deh. Mamanya yang bikin," ujar Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mewah

Saat kembali disinggung apakah dirinya akan membuatkan pesta mewah, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu membantah. Dirinya mengaku yang terpenting adalah pada hari tersebut merupakan momen kebahagiaan bagi Ameena.

"Nggak (mewah) yang penting lucu, anaknya senang," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Dalam kesempatan itu, Atta mengaku meminta masyarakat untuk memanjatkan doa terbaik bagi putri kecilnya itu. Sebagai ayah, tentu ia berharap kelak Ameena bisa tumbuh menjadi anak yang lucu, sehat serta bahagia.

"Doain buat Ameena karena kan sebentar lagi dia mau ulang tahun semoga di satu tahunnya nanti semakin jadi anak yang lucu, anak yang sehat, anak yang bahagia, aamiin," pungkas Atta Halilintar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.