Sukses

Atta Halilintar Kecewa Liga 2 Dihentikan, Kapok dengan Sepak Bola Indonesia dan Langsung Pamit

Atta Halilintar merupakan pemilik FC Bekasi City yang saat ini sedang mengikuti kompetisi Liga 2.

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memutuskan untuk menghentikan kelanjutan kompetisi Liga 2. Keputusan ini diambil setelah Exco PSSI menggelar rapat pada Kamis (12/1/2023).

Penghentian Liga 2 ini disambut beragam oleh para pencinta sepak bola, khususnya yang terlibat langsung. Salah satu yang juga ikut bersuara adalah Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar merupakan pemilik FC Bekasi City yang saat ini sedang mengikuti kompetisi Liga 2. Terlebih lagi, saat ini FC Bekasi City tengah menjadi pemuncak klasemen di grup tengah.

Melalui unggahan di Instagram, Atta Halilintar mengungkapkan kekecewaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapok

Atta Halilintar mengaku kapok dengan industri sepak bola Indonesia. Dalam unggahannya itu, Atta Halilintar seakan ingin pamit dari keterlibatannya selama ini.

"Sekian. dan terima kasih sepakbola. #kapok. wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb," tulis Atta Halilintar singkat.

3 dari 4 halaman

Kena Imbas

Senada dengan Atta Halilintar, Putra Siregar yang juga memiliki andil besar di tim FC Bekasi City, juga turut kecewa dengan keputusan ini. Apalagi, Putra Siregar mengaku sudah memberikan begitu banyak pengorbanan untuk sepak bola Indonesia, khususnya tim FC Bekasi City.

"Ya Allah kenapa kami yang kena imbasnya dan kami semua yang menanggung hukumannya? Begitu banyak waktu, fikiran, dana dan tenaga yang kami keluarkan," tulis Putra Siregar melalui unggahan Instagram Story-nya.

4 dari 4 halaman

Semangat

Merespons unggahan Atta Halilintar, warganet kemudian membanjiri kolom komentar dengan kalimat-kalimat simpati. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas segala upaya yang dilakukan Atta Halilintar dan jajarannya dalam meramaikan Liga 2.

"Makasih bang Atta dan @putrasiregarr17 yang udah kerja keras berusaha bangkitin sepakbola kita dengan cara terbaik, namun apa daya memang terlalu banyak borok didalam federasi sehingga usaha kita utk memajukan sepakbola negeri akan sia sia sampai orang-orang tertentu lengser dari posisi nya," tulis Anrez Putra Adelio.

"Udah lah bang. Tau kok kamu bukan tipe yg give up easily. Tapi ini udah bukan dikit kerugiannya. Ayo fokus di futsal aja, time to let go fc bekasi.. Semoga siapa pun yg berada di liga 2 diberikan rezeki lain yg lebih besar lagi.. 🙏🏼," timpal @elle.theobserver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.