Sukses

Haechan NCT Comeback Setelah Ambil Cuti karena Gangguan Kesehatan, SM Entertainment: Berkat Tekad Kuat

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2023, Haechan NCT datang dengan kabar kurang mengenakkan karena kesehatannya terganggu. SM Entertainment, agensi sang idol, kemudian mengabarkan bahwa Haechan mau tak mau mesti cuti sementara untuk memulihkan kondisinya.

Ternyata pemulihan Haechan berlangsung cepat, bahkan ia bisa segera bergabung dengan promosi NCT 127 dengan  “Ay-Yo,” pada akhir bulan ini.  

“Haechan, yang sempat menghentikan kegiatan untuk sementara demi memulihkan kesehatan dan beristirahat dengan cukup, akan melanjutkan semua kegiatannya. Mulai dari comeback NCT 127 dengan Ay-Yo pada 30 Januari, yang merupakan versi repackage dari album studio keempat mereka,” begitu pernyataan perwakilan SM, dilansir dari Soompi, Jumat (27/1/2023).

SM juga mengungkap bahwa Haechan bertekad kuat untuk segera kembali tampil bersama NCT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tekad Kuat

“Haechan fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya selama istirahat, sehingga kondisinya semakin baik dengan pesat,” kata perwakilan SM.

Ditambahkan, “Dan karena tekad kuatnya untuk berpromosi bersama dengan anggota [NCT 127] lain dan bertemu penggemar, setelah berdiskusi dengan Haechan dan dokter, diputuskan bahwa dia akan kembali ke promosi."

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, SM Entertainment mengungkap terima kasih atas dukungan penggemar untuk Haechan sehingga ia cepat pulih.

Seperti diketahui, Haechan memang sangat sibuk mempromosikan materi baru. Desember 2022, ia bersama NCT Dream  merilis remake lagu ikonis H.O.T, “Candy.”

4 dari 4 halaman

Ay-Yo

Setelahnya, NCT 127 dijadwalkan untuk menjalani tur konser di Amerika Serikat dan Amerika Latin, tapi karena kesehatannya menurun, Haechan akhirnya absen.

Tanggal 30 Januari depan, NCT akan comeback dengan Ay-Yo, versi repackaged dari studio album 2 Baddies. Albumnya akan berisi tiga lagu baru, termasuk title track “Ay-Yo”, ditambah dengan 12 lagu dari versi asli 2 Baddies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.