Sukses

Haechan Vakum dari Aktivitas NCT karena Alami Palpitasi Jantung, Absen Konser di Amerika

Untuk sementara, Haechan NCT harus beristirahat dan menjalani proses pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta - SM Entertainment berbagi kabar kurang menyenangkan terkait Haechan NCT. Dia akan vakum untuk sementara waktu dari kegiatan bermusiknya karena gangguan kesehatan.

Dalam keterangan resminya, pihak agensi menyatakan bahwa Haechan NCT mengalami kondisi abnormal seperti palpitasi jantung (jantung berdebar-debar), sesak dada, dan lainnya.

"Jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya untuk konsultasi dan menjalani pemeriksaan. Secara medis dia disarankan untuk beristirahat dan menjalani perawatan," tutur pihak agensi dikutip dari Soompi, Minggu (8/1/2023).

"Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, jadi dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil istirahat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Haechan juga tidak akan berpartisipasi dalam agenda kegiatan minggu depan. Pihak agensi pun minta maaf apabila kabar ini membuat penggemar merasa khawatir.

SM Entertianment juga meminta penggemar memaklumi keputusan ini karena hal ini dilakukan semata-mata untuk kebaikan dan kesehatan Haechan.

3 dari 4 halaman

Absen Konser

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia dapat menyapa penggemar dalam kondisi sehat," ungkapnya.

Di saat bersamaan, Dream Maker USA mengonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur NCT 127 di Amerika Latin dan Amerika Serikat.

4 dari 4 halaman

Konser Tanpa Haechan

"Mohon diperhatikan bahwa Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur ke-2 NCT 127 ‘NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK’ karena masalah kesehatan," ungkapnya.

"Namun delapan anggota akan berpartisipasi dalam konser USA/Amerika Latin sesuai jadwal. Kami meminta pengertian Anda," tutup pihak Dream Maker USA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.