Sukses

Noel Gallagher Umumkan Perceraian dengan Sara MacDonald Setelah 12 Tahun Menikah dan 2 Dekade Bersama

Noel Gallagher sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Noel Gallagher dan Sara MacDonald memang telah menjalin ikatan cinta selama dua dekade lebih. Tapi apa mau dikata, hubungan sang mantan gitaris Oasis ini akhirnya ambyar juga.

Dilansir dari People, Selasa (17/1/2023), pasangan ini mengumumkan tengah menjalani proses perceraian dalam sebuah pernyataan lewat juru bicara. Keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki yakni Donovan dan Sonny—masing-masing berusia 15 dan 12 tahun.

“Noel dan Sara akan terus menjaga anak mereka bersama-sama, dan ini tetap menjadi prioritas mereka,” kata sang juru bicara.

Ditambahkan, “Noel dan Sara meminta media untuk menghormati privasi dan juga keluarga kami dalam masa-masa ini.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta dalam Pandangan Pertama

Awal kisah cinta keduanya terbilang sangat manis —bahkan terasa seperti di film. Noel sempat menceritakan ulang pertemuannya dengan sang istri pada tahun 2000, dalam sebuah wawancara dengan British Vogue tahun 2020.

Menurutnya momen tersebut adalah cinta pandangan pertama. Kala itu, mereka bertemu di sebuah kelab malam di Ibiza.

3 dari 4 halaman

Simpan Nomor Telepon

Setelah perkenalan, keduanya naik taksi bersama menuju kota, dan pelantun “Pretty Boy ini” meminta nomor telepon wanita itu.

“Aku ingat menyimpannya baik-baik seakan itu artefak keagamaan,” kata dia dalam wawancara tersebut.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Pertama

Sebelum menikah dengan Sara MacDonald, Noel berumah tangga dengan Meg Mathews. Namun keduanya berpisah pada 2000 dan resmi bercerai setahun setelahnya. Keduanya memiliki anak perempuan bernama Anaïs yang kini berusia 22 tahun.

Akhir pekan lalu, ia membagikan video di Twitter, memperlihatkan momen saat ia bekerja di studio. Video ini diambil oleh putri sulungnya ini, dan memperlihatkan bahwa ia akan merilis materi baru pada Selasa 17 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.