Sukses

Kesedihan Ibunda Venna Melinda Mengetahui Putrinya Jadi Korban KDRT

Ni Made Ayu Rachmawati, ibunda Venna Melinda, mengaku sedih mendengar dugaan kasus KDRT oleh Ferry Irawan yang menimpa putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Venna Melinda menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan, mengejutkan banyak pihak. Bahkan, kasus itu menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Atas apa yang dialaminya, Venna pun melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri. Saat ini, kasus yang tengah dihadapi Venna itu ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Ni Made Ayu Rachmawati, ibunda Venna Melinda, mengaku sedih mendengar kejadian yang menimpa putrinya. Namun, ia mengaku tidak mengetahui duduk perkara yang tengah dihadapi Venna dengan Ferry Irawan.

"Eyang enggak tahu apa-apa, jadi tanya ke adiknya Venna saja. Ya pastinya sedih, ya," ujar Ni Made Ayu Rachmawati kepada wartawan, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Disesalkan

Disinggung apakah dirinya menyesal mengizinkan Venna menikah dengan Ferry, mengingat apa yang terjadi saat ini, dikatakan Ayu, tidak ada yang perlu dibahas tentang hal itu. Menurut Ayu, kenyataannya pernikahan Venna dan Ferry sudah terjadi.

"Ya sudah, enggak perlu disesalkan, sudah lewat," imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Menjalani Perawatan

Sementara ini, Venna Melinda diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat dugaan tindakan KDRT yang dialaminya.

Berdasarkan pengakuan Ayu, saat ini kondisi putrinya sudah membaik. "Baik-baik, kok," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tahu Kapan Menjenguk

Ayu menambahkan, dirinya belum bisa memastikan kapan akan menjenguk Venna. Kendati demikian, lanjut Ayu, banyak keluarga yang sudah menemani Venna saat ini.

"Nanti tunggu, masih ngurus cucu-cucu. Di situ udah ada papahnya, ada adiknya, ada anak-anaknya Venna semua. Ada keluarga juga," pungkasnya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.