Sukses

6 Momen Indah Permatasari dan Ibunda Duduk Berdampingan Saat Lamaran Adiknya, Saling Berpegangan Tangan

Hubungan Indah Permatasari dan Nursyah, ibu kandungnya sedikit mencair ketika sama-sama hadir di momen lamaran Sinta Mutiara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Indah Permatasari dengan ibu kandungnya, Nursyah, dikabarkan memburuk usai go public pacaran dengan Arie Kriting pada 2018. Nursyah terang-terangan berkata tidak memberi restu ketika Indah dan Arie menikah pada 12 Januari 2021. Pekan lalu, saat ditemui awak media Nursyah masih tegas menolak menganggap Arie sebagai menantunya.

Pemandangan berbeda terlihat dalam acara lamaran salah satu adik kandung Indah, Sinta Mutiara Bella. Sinta resmi dilamar kekasihnya Aslan Andy akhir pekan lalu, setelah empat tahun pacaran. Baik Indah maupun Nursyah hadir dalam acara tersebut.

Bintang Wedding Agreement duduk bersebelahan dengan ibunya di acara lamaran. Dalam video yang diunggah kanal YouTube Nursyah Garden, terlihat Nursyah lebih dulu duduk di ruang tamu rumahnya tempat acara digelar. Beberapa menit kemudian, Sinta keluar kamar, didampingi Indah.

Sinta duduk di barisan depan, bersebelahan dengan ibunya. Indah tadinya terlihat ingin duduk di deretan kedua. Tapi oleh sang ayah, Nasruddin, Indah ditarik dan diarahkan agar duduk di deret depan. Arie Kriting tidak terlihat dalam acara ini. Berikut 6 momen akrab Indah Permatasari dan Nursyah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari kanal YouTube sang ibunda, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Video dibuka dengan suasana ruang tamu rumah Nasruddin-Nursyah. Baik keluarga Sinta dan Aslan sudah hadir di ruangan. Namun mereka masih menunggu Sinta. Beberapa menit kemudian, Sinta keluar dari salah satu kamar diantar sang kakak.

3 dari 7 halaman

Belakang

Sinta lantas duduk di deretan paling depan, di sebelah Nursyah. Sementara Indah tampak menuju deret kedua. Tapi sang ayah mengarahkan bintang film Si Manis Jembatan Ancol untuk duduk di barisan depan, bersebelahan dengan ibunya.

4 dari 7 halaman

Memulai

Setelah Indah duduk, Nursyah terlihat menatap sang putri. Ia juga menggenggam tangan bintang Gara-gara Warisan itu. Indah tampak berkaca-kaca. Tak diketahui pasti apakah terkait momen lamaran sang adik atau interaksi dengan ibunya.

5 dari 7 halaman

Tersenyum

Indah lantas menatap ibunya. Ia terlihat tersenyum. Momen keakraban bintang sinetron Putri Duyung dengan ibunda nyaris tak pernah tersorot kamera selama empat tahun belakangan.

6 dari 7 halaman

Bahagia

Wajah bahagia terpancar baik dari Sinta, Indah dan Nursyah. Ketiganya tampil anggun dalam momen lamaran Sinta-Aslan.

7 dari 7 halaman

Teringat

Namun momen ini tak lantas menyelesaikan konflik antara ibu dan anak. Pada kolom komentar, Nursyah menjelaskan alasan terlihat akur dengan Indah.

Saya lakukan ini karna ingat indah pada sebelum ketemu sama kriting yang memisahkan saya mulai dari 2018 sampai indah kawin dengan segala keangkuhannya,” tulisnya membalas komentar salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.