Sukses

David Beckham Ngakak, Berhasil Menyelinap Tanpa Dikenali di Kerumunan Fans Sepak Bola Jelang Final Piala Dunia 2022

David Beckham dan Cruz, putra ketiganya, nonton langsung Final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham tak mau ketinggalan menjadi saksi mata puncak perhelatan Piala Dunia 2022. Sejak beberapa waktu terakhir mantan pesepak bola profesional ini berada di Qatar untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan.

Di sela-sela waktunya, ia yang berangkat ditemani putra ketiganya, Cruz Beckham, menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Qatar. Dalam unggahan Instagram Story pada Minggu (18/12/2022), ia terlihat berjalan kaki di sebuah jalanan yang penuh hiasan bendera terkait Piala Dunia.

Di antara kerumunan pejalan kaki ini, tak sedikit yang mengenakan atribut timnas Argentina maupun Prancis.

Tapi tak satu orang pun yang terlihat mengenali David Beckham dan juga Cruz. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya tapi Ini Terjadi

Situasi ini rupanya membuat David Beckham terhibur. “Can’t believe I got away with this (Enggak percaya aku bisa lolos dengan begini),” tulisnya, sambil menyertakan emotikon smiley yang sedang ngakak sampai berair mata.

David Beckham memang menutupi wajahnya dengan masker dan mengenakan topi. Namun Cruz membiarkan wajahnya terbuka sama sekali. Di unggahan berikutnya, David Beckham memasang foto dengan sang anak tanpa masker, masih di jalanan yang ramai orang.

3 dari 4 halaman

Tampil Rapi

Ia juga terkesan dengan suasana di Qatar yang begitu kental dengan nuansa Piala Dunia. “What an atmosphere,” kata dia.

Bila saat jalan-jalan Cruz dan David Beckham tampil kasual, beda ceritanya saat ia masuk ke lokasi pertandingan, Lusail Stadium. Ia tampil rapi mengenakan setelan jas cokelat muda lengkap dengan dasi berwarna senada, sementara Cruz mengenakan pakaian serupa dengan warna hitam.

 “World Cup final 💙 @cruzbeckham @roadto2022en #fifaworldcup #Qatar2022 WOW,” tulisnya di caption.

4 dari 4 halaman

Menang Adu Penalti

Seperti diketahui, final Piala Dunia 2022 berakhir dramatis. Argentina menang adu penalti 4-2 (3-3). Argentina akhirnya memastikan kemenangan melalui Montiel dan mengamankan gelar yang pernah diraih pada 1978 dan 1986.

Sementara Kapten Timnas Argentina Lionel Messi menyabet penghargaan Golden Ball Award, mengukuhkan posisi sebagai pemain terbaik sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.