Sukses

Potret Terbaru Erina Gudono Pakai Kebaya Jelang Akad Nikah, Disebut Mirip Iriana Jokowi dan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono memamerkan sejumlah potret terbaru jelang akad nikah yang digelar di kawasan elit Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Ia mengenakan kebaya rancangan Biyan.

Kebaya turkuois itu dihiasi sulur yang menjalar dan mengeluarkan sejumlah bunga emas. Tampil dengan sanggul, calon istri Kaesang Pangarep memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi.

Salah satu pose menampilkan calon menantu Presiden Jokowi menghadap cermin berukuran besar dengan bingkai kuningan. Erina Gudono menatap diri sendiri di dalam kaca seraya tersenyum.

Diunggah di akun Instagram pribadi pada Selasa (6/12/2022), sejumlah warganet menyanjung kecantikan Erina Gudono yang dinilai mirip sang Ibu Negara, Iriana Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip Ani SBY

Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti. Segala sifat keras hati, picik, angkara dan murka, dapat bisa dikalahkan dengan kebijaksanaan, kelembutan, dan kesabaran,” cuit Erina Gudono bersama foto ini.

Foto ini panen pujian. “Mirip Ibu Ani SBY,” tulis @bang**** di kolom komentar. Pendapat lain menyebut Erina Gudonio mirip Iriana Jokowi. “Mirip Bu Iriana,” ungkap @tika****.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mirip Iriana

Anggun dan cantik sekilas mirip Ibu Iriana Jokowi. Semoga lancar midodareni, akad, ngunduh mantu hingga syukuran. Langgeng nggih, Mbak,” akun @alam**** turut mendoakan.

Kaesang Pangarep menyanjung, “Cah ayu tenan.” Tak sedikit yang menyebut bintang film Cek Toko Sebelah tak salah pilih pasangan. “Kaesang enggak salah pilih calon istri. Cantik bgt,” cetus @kurn****.

 

4 dari 4 halaman

Midodareni

Diberitakan sebelumnya, Erina Gudono kini dipingit dan akan menjalani tatacara Midodareni di kediamannya, di Sleman, Yogyakarta, Jumat (9/12/2022). Midodareni hanya mengundang tak lebih dari 150 orang dibekali barcode.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara dijadwalkan hadir. Sejumlah CCTV atau kamera pengawas dipasang di 13 titik di sekitar rumah Erina Gudono untuk mengamankan acara privat tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS