Sukses

Pinkan Mambo Khawatir Ucapannya Berujung Dipolisikan, Jadi Pemicu Minta Maaf Sambil Menangis

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo belakangan ini kerap melontarkan pernyataan kontroversial yang dianggap menyinggung sejumlah artis. Pinkan pun meminta maaf sambil menangis dan berjanji tidak akan mengulangi ucapannya itu lagi.

Tangis Pinkan Mambo pun semakin kencang mengingat resiko yang akan dihadapi lantaran pernyataannya belakangan ini. Apalagi ketika ia teringat sebuah video yang diunggah di Youtube, di mana dirinya digambarkan tengah mengenakan baju tahanan.

"Cuma saya sedih melihat Youtube memakaikan saya baju oranye gitu. Saya takut lihatnya, saya langsung peluk (anak). Iya khawatir takut kenapa-kenapa. Kalau saya enggak ada, anak-anak saya kan masih kecil. Suami saya saja syuting terus jarang di rumah," ujar Pinkan Mambo di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Saya enggak mau kenapa-kenapa. Saya enggak mau meninggalkan anak-anak saya. Kalau saya sampai kenapa-kenapa, saya jadi ibu yang sangat tidak bertanggung jawab," tambah ibu lima anak tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Malu

Pinkan merasa malu dengan dirinya sendiri. Padahal selama ini, ia mengaku selalu mengimbau para ibu untuk bertanggungjawab dan berjuang demi anak. Menurut Pinkan, apa yang disampaikannya itu justru bertolak belakang dengak kelakuannya belakangan ini.

"Tapi saya sendiri tidak bertanggung jawab sama anak-anak saya. Sudah saya cerai sering, anak saya belum total keurus. Masih banyak yang harus diurus, bayar sekolah, enggak usah ditambah lagi bebannya. Saya mohon maaf buat keg**lokan saya selama ini," tutur mantan personel Duo Ratu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berdoa Sambil Menyesali

Sadar pernyataannya merugikan banyak orang, Pinkan mengaku sempat berdoa dan bertaubat menyesali apa yang sudah dilakukan. Bahkan, ia juga berusaha menghubungi semua orang yang pernah disinggung lewat ucapannya.

"Saya semalam berdoa sama Tuhan, 'ampuni saya Tuhan, saya ini g**lok'. Saya enggak mikir sejauh itu. Sampai saya minta maaf sama Raffi, saya DM Maia sampai bikin story. Saya WA semua orang. Saya takut saya kenapa-kenapa, saya ini orang g**lok, saya ibu yang jahat," kata Pinkan.

 

4 dari 4 halaman

Janji Pinkan

Pinkan berjanji tidak akan lagi membuat kegaduhan membuat pernyataan yang menyinggung orang lain. Ia berjanji untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya akan berubah jadi orang baik. Yang saya akan keluarin yang saya saja deh. Mau tidur sama lima cowok, saya keluarin. Memang benar kok dulu saya hancur," pungkas Pinkan Mambo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS