Sukses

Pinkan Mambo Menangis Minta Maaf ke Semua Artis Termasuk Lesti dan Maia, Akhirnya Ngaku Cuma Ingin Viral

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo belakangan diketahui seringkali membuat pernyataan yang kontroversial. Mulai dari menguliti kehidupan Maia Estianty, hingga menyenggol rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan beberapa waktu lalu Pinkan berani menyinggung soal fisik Lesti.

Kini, Pinkan Mambo kembali muncul bukan untuk kembali membuat pernyataan yang kontroversial. Dia justru meminta maaf atas sikapnya, yang belakangan ini dianggap menjelek-jelekkan sejumlah artis. Sambil menangis, ibu lima anak ini menyesali perbuatannya.

"Saya tidak pernah bermaksud menjelekkan siapapun, dan ternyata saya enggak bisa diubah menjadi Pinkan yang menjelekkan orang. Saya enggak bisa bersifat seburuk Pinkan kemaren, yang jelek-jelekin artis lain," ucap Pinkan Mambo di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Saya sebutin saja, buat kak Lesti Kejora yang saya bilang... Bukan saya bilang jelek, saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya mohon maaf sama seluruh fans Lesti Kejora yang sudah menghujat saya. Saya mohon maaf kalau terkesan jahat," lanjut Pinkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sekadar Candaan

Pinkan mengaku, semua pernyataan yang terkesan menjelek-jelekkan artis itu dilakukan agar dirinya viral dan mendapat pekerjaan. Ia mengatakan, pernyataannya yang menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti hanya sekadar candaan agar dirinya viral.

"Saya tuh cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak-anak. Tapi saya juga enggak pengin viral segitunya, saya tuh ingin beda dari yang lain. Jadi apa nih yang bisa saya jual dari saya. Tapi jadinya jahat. Saya miris dengan saya sendiri," aku Pinkan.

"Tidak ada di otak saya menyarankan mereka bercerai, tidak jadi. itu cuma saya becanda, biar viral, biar dapat uang buat anak-anak. Dapat job, walaupun emang saya sudah kaya. Saya enggak bohong," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Maia

Di kesempatan yang sama, Pinkan juga meminta maaf kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry yang merasa terganggu dan risih atas pernyataannya belakangan ini.

Pinkan mengakui sebagai pribadi yang kurang pandai mengemas kata-kata yang justru dapat menyinggung orang lain.

"Jadi Maia sosok yang sangat baik. Saya berterimakasih sudah membuat saya sampai hari ini menjadi Pinkan yang dikenal masyarakat. Ini hanya miskomunikasi saja, Bunda (Maia) itu orang baik. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya buat mas Irwan Mussry yang menjadi risih atau apa, saya mohon maaf," kata Pinkan.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Soal Raffi Ahmad

Permohonan maaf itu juga Pinkan sampaikan untuk Raffi Ahmad. Ya, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui juga tak luput disinggung Pinkan.

Bahkan, Pinkan juga menyinggung Raffi yang disebutnya hanya pamer kekayaan.

"Saya minta maaf sama semuanya, Raffi Ahmad juga baik. Dia orang kaya, tidak susah. Saya juga menyanjung kesederhanaan dia, Gigi, dan seluruh keluarga besarnya. Saya tidak bermaksud bilang Raffi Ahmad sampah, tidak. Saya bilang Ferarri sampah buat saya, bukan Ferarri-nya Raffi, bukan," pungkas Pinkan Mambo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS