Sukses

Minyak Wangi Hingga Deodoran Raffi Ahmad Disita Petugas Saat Nonton Langsung Pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Beberapa barang milik Raffi Ahmad rupanya tidak diperkenankan untuk dibawa masuk ke dalam stadion. Salah satunya adalah parfum dan deodoran.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Rafathar jadi salah satu artis Indonesia yang cukup beruntung bisa menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia 2022 langsung dari Qatar. Salah satu partai yang mereka tonton langsung adalah Inggris vs Iran yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar.

Selama menyaksikan pertandingan itu, Raffi Ahmad tak pernah absen membagikan momen-momen keseruan mereka sejak tiba di Qatar hingga saat pertandingan berlangsung.

Hal itu bisa terlihat dari unggahan-unggahan Raffi Ahmad di Instagram-nya. Baik dari Stories, maupun di feed Instagram-nya.

"Oke kita lagi boys time, c'mon England! Rafathar England! Rafathar sukanya England kan? Berarti papa Argentina aja? Papa Argentina sama Brazil," kata Raffi Ahmad saat berjalan bersama dengan para supporter lain menuju stadion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Beberapa kali, Raffi Ahmad dan Rafathar bercengkrama dengan para suporter lain yang berasal dari segala penjuru dunia. Lucunya, Rafathar sempat mengeluhkan lokasi stadion yang tak kunjung sampai ditempuh dengan berjalan kaki.

"Mana sih stadionnya," keluh Rafathar.

"Ya sabar lah, ini kan kita lagi jalan, capek," timpal Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Diambil

Setibanya di stadion, Raffi Ahmad sempat mengalami sedikit kendala. Beberapa barang miliknya rupanya tidak diperkenankan untuk dibawa masuk ke dalam stadion. Salah satunya adalah parfum dan deodoran.

"Oke kita udah masuk di stadion, yaaah minyak wangi kita diambil. Terus apalagi? Deodoran, nggak boleh," kata Raffi Ahmad.

"Parfum mahal," timpal Rafathar yang disambut tawa oleh Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Kelelahan

Keseruan masih tampak sepanjang pertandingan di mana Rafathar begitu kegirangan setiap kali Inggris mencetak gol. Hingga akhirnya setelah menonton pertandingan itu, Rafathar terlelap di pelukan Raffi Ahmad karena kelelahan.

"Bayi raksasa ini ya, sampe nggak berkutik ya. Papa udah bilang kan, abis breakfast tuh bobo lagi, udah tau di sini 4 jam lebih lama. Tuh ngantuk sampe nggak bisa jalan," kata Raffi Ahmad sambil menggendong Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.