Sukses

Rafathar Tak Sabar Nonton Langsung Pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Sudah Bangun Sejak Pukul 4 Pagi Waktu Qatar

Kedatangan Raffi Ahmad dan rombongannya itu adalah untuk menyaksikan beberapa partai di Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah pertandingan Inggris vs Iran pada Senin (21/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui saat ini tengah berada di Qatar. Tak sendiri, Raffi Ahmad juga memboyong keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina, kedua anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza, serta rombongannya.

Kedatangan Raffi Ahmad dan rombongannya itu adalah untuk menyaksikan beberapa partai di Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah pertandingan Inggris vs Iran pada Senin (21/11/2022).

Pertandingan tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar. Sebelum pertandingan, Raffi Ahmad dan Rafathar sudah berpose di depan stadium yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dengan tempatnya menginap.

"Wii, ini salah satu stadionnya, ini stadionnya Inggris lawan apa nanti? Lawan Iran," kata Raffi Ahmad dilihat dari unggahan di Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jagokan Inggris

Di piala dunia ini, Raffi Ahmad menjagokan Argentina dan juga Brazil. Sementara Rafathar memegang Inggris sebagai calon juaranya.

"Aa udah siap Inggris lawan Iran? Aa pegang mana?" tanya Raffi Ahmad.

"Inggris," jawab Rafathar yakin.

 

3 dari 4 halaman

Bangun Subuh

Setelahnya, Raffi Ahmad dan rombongannya kemudian sarapan pagi. Diketahui bahwa Rafathar sudah tidak sabar menantikan pertandingan Inggris vs Iran. Bahkan Rafathar sudah bangun sejak pukul 4 pagi waktu Qatar.

"Sarapan pagi ini banyak sekali, persiapan untuk nonton bola. Ini (Rafathar) semangat, udah bangun dari jam 4 subuh katanya papa dengar ya," kata Raffi Ahmad yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Rafathar.

 

4 dari 4 halaman

Puji Antusiasme Sang Putra

Raffi Ahmad kemudian memuji semangat sang putra yang tampak begitu antusias untuk menyaksikan langsung pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022.

"Hebat loh dia, udah bangun dari jam 4 subuh guys dia mau nonton Inggris lawan Iran," sambung Raffi Ahmad lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.