Sukses

Beauty Enthusiast Xanya Sofra Sorot Tren Body Goals Kalangan Artis, Kini Siapa Saja Bisa Jadi Trend Setter

Beauty Enthusiast Xanya Sofra memahami banyak orang menjadikan tubuh artis sebagai body goals. Alangkah baiknya jadi diri sendiri dalam versi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Selama puluhan tahun artis kerap dijadikan role model masyarakat baik soal pencapaian, gaya busana, riasan wajah dan rambut, hingga postur tubuh. Generasi Instagram menyebut yang terakhir sebagai body goals.

Beauty enthusiast dokter Xanya Sofra menyoroti fenomena body goals artis. Ketika ditanya siapa selebritas yang kini menjadi trend setter atau body goals, ia menjawab ringkas, “Saya.”

Ia tak bermaksud menyombongkan diri melainkan mengirim pesan penting bahwa sudah bukan zamannya lagi ingin menjadi orang lain. “Karena faktanya Anda tidak bisa menjadi Angelina Jolie,” ia mengingatkan.

Xanya Sofra menyebut, setiap orang bisa jadi versi terbaik dari dirinya. Itu yang terpenting. “Maksud saya, dengan kemajuan teknologi, untuk jadi trend setter Anda tak perlu harus jadi figur publik atau artis dulu.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trend Setter

Medsos memungkinkan seseorang menjaring banyak pengikut dan meraih popularitas. Dari situ, Anda bisa menjadi trend setter tanpa harus jadi korban mode atau mengikuti standar kecantikan para pesohor.

Xanya Sofra menyampaikan ini dalam gelar wicara “Hormonal Imbalance bersama Lavalen” di Jakarta, Kamis (27/10/2022). Dalam kesempatan itu, Lavalen memperkenalkan LVN Virtual Gym Series.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beragam Manfaat

Virtual Gym Series adalah perawatan yang berfokus kepada peningkatan metabolisme tubuh, yaitu meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong terjadi defisit kalori.

“Hasil studi klinis kami di Universitas London menunjukkan satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di sasana,” Xanya Sofra menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai Uji Klinis

Berbagai uji klinis yang dilakukannya menunjukkan metode ini berdampak positif pada penurunan berat badan, pengurangan selulit, membentuk otot, detoksifikasi tubuh, mengurangi rasa lapar, hingga menaikkan konsentrasi.

“Bagi yang baru saja bersalin, metode ini mendorong lymphatic drainage dengan hasil mengurangi pembengkakan kaki, keringat, dan selulit. Efek-efek ini jelas berkontribusi ke peningkatan kesehatan sekaligus kebahagiaan,” imbuhnya.

Dengan demikian, kata Xanya Sofra, seseorang tetap bisa jadi diri sendiri dalam versi terbaik. Maka tak perlu lagi role model orang terkenal karena cantik pada hakikatnya penerimaan diri dan berkomitmen menjadi lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.