Sukses

Luna Maya Banyak Tolak Lamaran Pria yang Ingin Menikahinya, Katanya Belum Ada yang Bikin Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Sosok Luna Maya dikenal sebagai artis cantik. Namun hingga saat ini dirinya belum juga memiliki pacar bahkan suami. Sebelumnya, Luna diketahui terakhir berpacaran dengan Reino Barack.

Luna Maya memang tidak pernah mengumbar kemesraan dengan pria. Luna Maya bahkan mengaku beberapa kali dilamar oleh sejumlah pria.

"Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gue," kata Luna Maya saat berbincang dengan Lucinta Luna di kanal YouTube, seperti dilihat, Selasa (25/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menolak

Hanya saja, Luna Maya menolak lamaran pria-pria itu. Menurut Luna Maya, para pria yang melamarnya tersebut tidak bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuknya.

"Gue merasa kok dengan adanya orang (pasangan) sama gue sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? Ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," ucap Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Mantan kekasih Ariel Noah itu tidak peduli dengan pandangan publik yang menilainya tidak laku karena hingga saat ini belum kunjung nikah. Buatnya, menikah bukan untuk ajang pamer dan pembuktian diri.

"Kalau cuman yang penting gue ketahuan laku, yang penting gue kawin, biar semua orang ini. Tapi kan yang menjalani kita," imbuh Luna.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Diketahui sebelumnya, Luna Maya mendapatkan mobil dari seseorang yang tidak dia kenal seperti yang dia ungkapkan di kanal YouTube Luna Maya, Kamis 6 Oktober 2022. Luna menduga hal itu bagian dari bentuk lamaran.

"Ada yang kirim langsung pergi orangnya," kata Putra karyawan Luna Maya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS