Sukses

Kejadian Lagi Luna Maya Kurang Uang Saat Ngopi di Rusia, Mau Kabur tapi Takut

Luna Maya lagi-lagi kekurangan uang tunai saat mau bayar tagihan restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya lagi-lagi mengalami insiden kurang uang saat berada di restoran di Rusia. Kali ini Luna hampir saja tidak bisa membayar secangkir kopi yang dia pesan.

Hal ini disampaikan oleh Luna Maya melalui akun TikTok-nya. Dalam video berdurasi singkat itu, Luna Maya tampak kaget melihat tagihan yang nominalnya lebih besar dari dugaannya.

"Ini tagihannya 980, uangnya cuma 800, padahal gua cuma ngopi doang loh. Kalau kemarin kan chaviar, kalau ini kan kopi doang. Tetap masih kurang saudara-saudara," kata Luna Maya dalam konten TikTok yang diunggah pada Senin (24/10/2022).

Mantan kekasih Reino Barack ini pun berulang kali menghitung ulang uang tunai miliknya dengan wajah bingung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berniat Kabur

Dengan nada bercanda, Luna Maya berniat untuk kabur dengan meninggalkan uang tunai yang dia miliki di atas meja restoran.

"Sstt... sst.. Ini kita taro saja di sini, kabur-kabur, ya sudah kabur," kata Luna Maya sambil beranjak dari kursinya.

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Kabur

Tapi sesaat kemudian Luna Maya kembali ke tempat duduknya. Dia tak berani kabur tanpa membayar tagihan sepenuhnya. "Enggak berani gue takut, gue takut dibalikin ke dalam ini Rusia, nanti kalau ditangkap gimana?" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Bisa Bayar

Setelah memeriksa seluruh isi tas dan dompetnya, akhirnya dia menemukan uang lagi. Luna Maya sangat bersyukur karena bisa melunasi tagihan kopinya.

"Setelah ngubek-ngubek ngumpulin, akhirnya ada dan satu-satunya. Sisa yang kemarin kita enggak bisa bayar itu. Ya Allah ngopi aja susah banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.