Sukses

Nunung Srimulat Ingin Pensiun Jadi Komedian, Terhalang Anak dan Cucu yang Masih Sekolah dan Butuh Biaya

Nunung Srimulat mengaku sudah lelah dan ingin pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat menjadi sorotan saat menceritakan hal memilukan di sebuah acara televisi. Di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu, Nunung mengungkapkan alasan dia masih aktif di dunia hiburan. 

Dengan berderai air mata, Nunung mengaku bahwa hingga kini dirinya masih jadi tulang punggung keluarga. Pengakuan Nunung itu jadi sorotan. Banyak yang simpati, tak sedikit pula yang mencibir. 

Tahun ini, Nunung genap berusia 59 tahun. Di usianya yang sudah terbilang senja itu, Nunung masih eksis dan aktif di dunia hiburan sebagai pelawak. Selalu tampil ceria di depan televisi, akhirnya Nunung mengungkapkan kesedihannya di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Di acara itu, Raffi Ahmad sempat mempertanyakan eksistensi Nunung di dunia hiburan. Raffi penasaran, di usia senjanya kini apakah Nunung belum terpikir untuk pensiun dan bersantai.

"Penginlah, Raf. Itu (pensiun) kepingin banget," ujar Nunung di acara FYP, Transtv, Rabu (12/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Jenuh Bekerja

Tak saja menyebutkan keinginannya untuk pensiun, Nunung juga menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya mulai merasa bosan dan jenuh. Nunung mengaku, rasa bosan, jenuh, dan capek itu sering menghampiri Nunung saat bekerja.

Lebih lanjut, Nunung juga menjelaskan alasan dirinya sampai sekarang masih bekerja dan belum juga pensiun. 

"Aku kan masih punya tanggung jawab. Aku masih punya anak-anak, anak kuliah, sekolah. Belum pada mentas," ungkap Nunung sambil berderai air mata.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Anak

Di acara tersebut, Bagus, putra sulung Nunung muncul sebagai bintang tamu. Di momen itu terungkap, Bagus turut membantu mengelola keuangan Nunung. 

Bagus membantu menyalurkan pendapatan Nunung ke keluarga besarnya, sesuai kebutuhan masing-masing. Dari situ, Bagus baru sadar bahwa tanggungan Nunung begitu besar.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Respons

Pengakuan Nunung sebagai tulang punggung keluarga besar tuai beragam komentar. Banyak netizen yang bersimpati pada Nunung. Tapi tak sedikit pula yang justru mencibir dan berkomentar agar anak-anaknya yang bekerja.

Berkat pengakuannya itu, kedekatan Nunung dan keluarganya jadi sorotan. Namun di Instagram, Nunung tak pernah memperlihatkan kedekatan dan kebersamaannya dengan keluarga, kecuali dengan cucu-cucunya. Saat bersama para cucunya, Nunung terlihat begitu penyayang dan perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.