Sukses

Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Kenang Saat Pertama Kali DM Ngajak Kenalan

Baim Wong mengungkap percakapan pertama kali dengan Paula Verhoeven lewat DM di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven, istri Baim Wong, baru saja berulang tahun yang ke-35 pada Minggu (18/9/2022). Di momen ulang tahunnya itu, Baim Wong mengungkap sesuatu yang tak diketahuinya publik sebelumnya. 

Yaitu saat pertama kali Baim Wong berkenalan dengan Paula Verhoeven. Rupanya, Baim Wong tak pernah bertemu secara langsung dengan Paula Verhoeven. 

Kedua orangtua Kiano Tiger Wong itu berkenalan hanya melalui DM di Instagram. Percakapan pertama Baim Wong dan Paula itu kemudian diunggah di Instagram Baim pada Senin (19/9/2022). 

"Part 1 Kalo banyak yg Comment lanjut part 2 nih.. Jangan menyerah untuk DM cewe2 ya para Jomblo jomblo !!" tulis Baim Wong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Pertama

Dalam unggahan itu, Baim Wong diketahui pertama kali menyapa Paula Verhoeven pada 21 Maret 2018 lalu. Paula Verhoeven juga membalas pesan itu di hari yang sama. 

"Hii Paula," sapa Baim Wong. 

'"Hi you back," jawab Paula. 

"lagi shooting? km kenal ilmira udah lama? sorry kalau message ya. maap kl ga sopan. so sorry," kata Baim Wong lagi. 

3 dari 4 halaman

Dibalas Keesokan Hari

Namun kali ini, Baim Wong tidak langsung mendapat balasan dari Paula Verhoeven. Keesokan harinya, barulah Paula Verhoeven membalas DM Baim Wong lagi. 

"Luckily, ilmira sm bunda udh mention duluan, gpp kok hehe," kata Paula Verhoeven. 

4 dari 4 halaman

Saran Mantan Presiden Jomlo

Siapa sangka, berawal dari DM tersebut, hubungan mereka berlanjut bahkan hingga kini mereka telah menikah dan memiliki dua orang anak. Dari situ, Baim Wong menyarankan warganet untuk tak berhenti dan menyerah untuk berusaha mencari jodohnya, meski hanya lewat DM. 

"Saya sbg mantan Presiden Jomblo menyarankan.. DM cewe sebanyak2nya... #GuajugakenalandiDM #Lanjutkan Usahamu Nak!! #Hati2 Muka di IG palsu nak!! #Saya Ketipu Ratusan Kali #Jing...! Happy Bday Paula Wong," tutup Baim Wong. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.