Sukses

Sinopsis Hotel Artemis Tayang Malam Ini di TV, Kekacauan di Rumah Sakit Rahasia Khusus Penjahat

Berikut sinopsis film Hotel Artemis tayang Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 18 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Hotel Artemis dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 18 September 2022. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio, mulai pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Hotel Artemis yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Hotel Artemis merupakan film tentang kejahatan dengan bumbu drama dan aksi yang rilis di bioskop pada 2018. Film ini dibintangi artis terkenal seperti Jodie Foster, Jeff Goldblum, Zachary Quinto dan Dave Bautista. Film arahan sutradara Drew Pearce memiliki durasi 94 menit.

Film mengambil latar masa depan, tepatnya 21 Juni 2028. Kerusuhan terjadi di kota Los Angeles pasca pengumuman bahwa air bersih akan dikelola pihak swasta. Penjahat profesional Sharman memanfaatkan situasi ini dengan merampok bank. Namun perampokan ini berjalan kacau, menyebabkan separuh timnya tewas dan melukai beberapa lainnya termasuk sang adik, Lev.

Saat melakukan aksi perampokan, Lev mengambil pena mahal milik nasabah. Si nasabah bilang Lev melakukan kesalahan. Para penjahat ini kemudian sembunyi di hotel Artemis yang letaknya tak jauh dari bank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Sakit Rahasia

Ternyata, Hotel Artemis adalah sebuah rumah sakit rahasia yang khusus merawat penjahat. RS ini dipimpin oleh Perawat Jean Thomas, yang menghidap agoraphobia (takut berada di luar ruangan) hingga tak pernah keluar hotel selama 22 tahun.

Jean menerapkan tiga aturan utama dalam hotelnya; tidak boleh ada senjata, tidak boleh ada pengunjung dan tidak boleh saling bunuh. Sherman dan Lev diizinkan masuk tapi komplotan pencuri lainnya ditolak. Lev pun menjalani pemeriksaan yang canggih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Melanggar

Saat kekacauan di kota makin parah, Jean melanggar aturannya sendiri dengan menolong Morgan, seorang polisi terluka yang juga rekan almarhum putra Jean.

Di sisi lain, Sherman mengetahui bahwa pena yang diambil Lev ternyata berhubungan dengan The Wolf King, kriminal yang juga salah satu pasien sekaligus pemilik hotel. Pena ini merupakan petunjuk pada berlian senilai 18 juta dolar Amerika. The Wolf King dikenal sadis, siapapun yang mencuri barangnya akan dibunuh dan jenazahnya dibuang ke laut.

4 dari 5 halaman

Usaha

Sherman melawan anak buah The Wolf King sembari menunggu Lev cukup sehat untuk kabur. Di sisi lain, pasien lain bernama Acapulco yang seorang bandar narkoba, mengetahui bahwa pasien Nice adalah pembunuh bayaran profesional yang disewa untuk membunuh The Wolf King.

Sementara itu, terungkap pula bahwa putra Jean meninggal akibat dibunuh oleh The Wolf King. Dalam sekejap, Hotel Artemis yang tadinya tenang berubah kacau bak medan perang. Para penghuninya pun berusaha melindungi diri hingga saling bunuh demi tujuan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.