Sukses

5 Potret Eza Gionino Gelar Tasyakuran Akikah Anak Ketiga, Berharap Sang Putra Tumbuh Jadi Sosok Kebanggaan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukan syuting sinetron Cinta Setelah Cinta, aktor Eza Gionino hadir dalam acara penting keluarga. Belum lama ini, Eza mengadakan acara tasyakuran akikah untuk anak ketiganya, Akshay Gionino.

Sebagaimana diketahui, Eza dan sang istri, Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak ketiga pada 4 Agustus 2022 kemarin. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki seorang putri bernama Nichole Zalya Gionino (2019) dan putra bernama Khan Gionino (2021).

Pada Senin (12/09/2022), pria 32 tahun ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan momen akikah putranya. Raut bahagia terlihat dari wajah pemain sinetron Putih Abu-abu juga sang istri. Tampak pula anak sulung mereka, Nichole, mengikuti jalannya acara.

Peraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 bersyukur lantaran acara akikah berlangsung tanpa kendala. “Alhamdulillah, pelaksanaan tasyakuran aqiqah putra kami “Akshay Gionino” telah selesai dan acara berjalan dengan lancar,” tulis pendukung film Bestfriend dalam caption Instagram. Berikut 5 potret akikah Akhsay Gionino yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Eza, Selasa (13/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Harmonis

Potret harmonis Eza dan Meiza yang tengah menggendong anak bungsu mereka. Eza terlihat gagah dengan kemeja koko lengan pendek. Sedangkan Meiza terlihat anggun dalam balutan abaya hijau toska.

Pada caption, Eza meminta doa yang terbaik untuk putranya. "Mohon doanya semoga Akshay tumbuh besar menjadi seseorang yang soleh dan taat. bisa menjadi kebanggaan keluarga," harapnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Sulung

Acara tasyakuran juga diikuti oleh anak sulung Eza dan Meiza, Nichole. Kini berusia tiga tahun, Nichole tampak makin cantik. Ia mengenakan busana dengan warna senada ibunya.

4 dari 7 halaman

Senyum

Salah satu potret yang diambil secara candid. Memperlihatkan Eza dan Meiza saling saling pandang serta tersenyum. Sementara sang bayi tampak anteng dalam dekapan ibunya.

5 dari 7 halaman

Kecupan

Sebuah foto menunjukkan kebersamaan Meiza dengan Akshay. Wanita yang biasa disapa Eca ini terlihat mengecup putranya dengan penuh kasih sayang.

 

6 dari 7 halaman

Hangat

Tak hanya saat bersama ibunya, Akshay juga terlihat nyaman ketika dalam asuhan sang ayah. Tatapan hangat Eza seolah menenangkan Akshay yang baru berusia satu bulan.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.