Sukses

Sinopsis Cold Pursuit Tayang Malam ini di TV, Misi Balas Dendam Seorang Ayah yang Picu Konflik Dua Kartel Narkoba

Berikut sinopsis film Cold Pursuit yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 8 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Cold Pursuit dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 8 September 2022. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Cold Pursuit yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Cold Pursuit merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada 2019. Film ini merupakan remake dari film Norwegia berjudul In Order of Disappearance produksi 2014. Liam Neeson didapuk sebagai pemeran utama.

Hidup Nels Coxman yang tinggal di area pegunungan salju kota Kehoe, Colorado, sebenarnya datar-datar saja. Profesinya sebagai pengemudi mobil pembersih es, nyaris tanpa tantangan berarti. Ia baru saja dinobatkan sebagai Penduduk Teladan oleh resor ski tempatnya bekerja.

Kehidupan tenang Nels berubah ketika Kyle, putra satu-satunya ditemukan tewas overdosis opium secara paksa. Hal ini membuat hubungan Nels dengan sang istri, Grace, memburuk. Nels bertekad mencari orang yang mencekoki putranya dengan narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dendam

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pembunuh putranya terhubung dengan kartel narkoba di Denver. Ia pun memutuskan untuk main hakim sendiri, dan membunuh orang-orang yang bekerja di kartel narkoba itu. Ia sengaja membuang jenazah para pengedar di sungai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Curiga

Trevor alias Viking, pimpinan kartel Denver ini terganggu dengan kematian anak buahnya. Ia menduga kematian anak buahnya ulah kartel saingannya, White Bull. Untuk menunjukkan kekuatannya, Viking menyuruh anak buahnya membunuh salah satu anggota White Bull.

Anak buah Viking membunuh anak buah White Bull secara acak. Rupanya yang dibunuh adalah putra satu-satunya White Bull. Hal ini membuat White Bull mengincar putra Viking yang masih bocah.

4 dari 5 halaman

Kacau

Untuk meredam pertengkaran, Viking membunuh orang secara acak dan dijadikan kambing hitam. Namun White Bull tak serta merta percaya begitu saja.

Ketika pihak White Bull hendak menculik putra Viking, Nels lebih dulu membawanya. Hal ini memicu keributan antara dua kartel hingga saling bunuh dalam baku tembak.

Dengan bantuan Nels, White Bull bisa menembak Viking hingga tewas. White Bull dan Nels lantas melanjutkan hidup dengan tenang usai mengetahui pembunuh putra mereka sudah mati.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.