Sukses

Konflik Indah Permatasari Meruncing Lagi Usai Bersalin, Ibunda Ungkit 2 Syarat Nikah: Rukiah dan Mubahalah

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengungkit dua syarat pernikahan yang diajukannya sebelum putrinya dinikahi Arie Kriting. Dua syarat ini tak dipenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan pada 2 September 2022, publik berharap konflik Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah, mereda. Nyatanya tidak. Nursyah masih saja berkoar mempermasalahkan pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Kehadiran cucu tak membuat hatinya melembut. Kepada awak media, Nursyah terang-terangan membeberkan perkataan Indah Permatasari yang menyakiti hatinya. Nursyah menyebut sang aktris tak minta dilahirkan dari perutnya.

“Indah kan pernah ngomong sama saya, misal (tidak minta) dilahirkan sama saya, katanya. Itu dari mulutnya Indah Permatasari sendiri karena otaknya Indah diputar sama jin dan syaiton,” katanya.

Nursyah mengenang, hubungannya dengan Indah Permatasari memburuk sejak 2019. Hingga kini, bintang film Rudy Habibie dan Akad tak pernah pulang ke rumah. Saat menikah pun Nursyah tak datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluar Rumah Sejak 2019

“Indah keluar rumah dari 2019 sampai Indah kawin saya enggak tahu. Gedungnya saya tahu, tempatnya saya tahu, terus penginapan apartemennya saya tahu. Dia sewa apartemen, dia tinggal sama laki-laki itu sebelum kawin saya tahu,” Nursyah membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (4/9/2022), Nursyah mengaku tak mau bikin masalah di tempat umum. Ia hanya bisa berdoa kepada Sang Khalik dan tak mau menghina anak sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Permintaan

Saat diwawancara awak media, Nursyah tak sudi menyebut nama menantunya, Arie Kriting. Ia kemudian mengungkit dua permintaan sebelum Arie Kriting menikahi Indah Permatasari.

“Pas kawin mereka, kan saya cuma minta dua permintaan: Indah dirukiah, terus si laki-laki itu mau mubahalah di dalam masjid. Kalau memang dia tidak berbuat, ya silakan. Tapi sampai detik ini dia tidak mubahalah,” ocehnya.

4 dari 4 halaman

Saya Tidak Minta Berlian

Nursyah mengklaim dua syarat ini sebenarnya mudah dilakukan. Namun, pihak seberang ogah mengabulkan. Ia mengklaim diri bukan mertua mata duitan dengan minta ini itu ke besan.

“Gampang lo. Saya tidak minta berlian. Saya tidak minta uang. Saya tidak minta apapun dari mereka,” ujarnya. Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi maupun tanggapan dari Arie Kriting dan Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.