Sukses

Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia dalam Keadaan Tidur

Kabar duka ini diumumkan oleh Risa Saraswati melalui media sosialnya pada Selasa (23/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis supranatural Risa Saraswati. Pelantun lagu "Story of Peter" ini menyampaikan bahwa sang ibunda, Elly Rawilah, telah meninggal dunia. Kabar ini diumumkannya melalui Instagram Stories akun @risa_saraswati pada Selasa (23/8/2022).

Dalam foto unggahan Risa Saraswati, diperlihatkan jenazah mendiang sang ibunda yang sudah dibalut kain, berada di dalam mobil ambulans. Terlihat seorang wanita yang kemungkinan besar adalah kerabat keluarganya.

"Alhamdulillah prosesi pemakaman Almh. Mamah Elly Rawilah binti Wirdi Supriadi berjalan lancar. Mamah sudah tidak sakit lagi, berpulang dalam tidur, dengan wajah paling cantik yang pernah kami lihat," tulis Risa bersama foto tersebut.

Selain mengumumkan kabar duka ini, sang pencetus Jurnal Risa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan sang ibunda setelah berpulang untuk selamanya. "Terima kasih untuk doa-doa baiknya," ucap wanita 37 tahun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Duka dari Banyak Pihak

Hingga kabar ini dibuat, belum Risa dan keluarga belum mengabarkan di mana mereka memakamkan almarhumah Elly Rawilah.

Namun melihat Instagram Stories Risa, banyak pihak yang menyampaikan ucapan duka kepadanya. Ada juga yang memperlihatkan suasana pemakaman.

3 dari 3 halaman

Momen Ibunda Semasa Hidup

Salah satu pihak yang menyampaikan duka cita kepada Risa adalah MD Entertainment, rumah produksi yang telah mengangkat kisah-kisah karyanya menjadi film layar lebar.

Risa juga memperlihatkan momen mendiang sang ibunda saat bermain dengan cucunya, putra Risa yang lahir setelah ia menikah dengan Dimas Tri Adityo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.