Sukses

Asyik, Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Kembali dengan Musim Kedua

Extraordinary Attorney Woo akan tamat pekan ini, tapi akan memiliki musim kedua.

Liputan6.com, Jakarta Drakor hit, Extraordinary Attorney Woo akan tamat pekan ini. Namun jangan terlalu bersedih, sebab drama bertema hukum ini akan hadir dengan musim kedua. 

Pada Rabu, 17 Agustus, presiden Lee Sang Baek dari ASTORY, perusahaan produksi di balik serial drama yang dibintangi Park Eun Bin ini telah mengonfirmasi kehadiran musim kedua.

"Berkat dukungan dari banyak pemirsa, Attorney Woo akan kembali dengan season 2," kata Lee Sang Baek dikutip dari Allkpop.

Namun demikian, penggemar harus sedikit bersabar. Pasalnya, musim kedua baru akan mulai diproduksi dua tahun lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Tahun Lagi

Tampaknya, mereka akan menunggu Kang Tae Oh hingga menyelesaikan wamil dan akan menyesuaikan jadwal pemain lainnya.

"Kami berharap untuk menayangkan season kedua pada tahun 2024. Namun, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan yang signifikan," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pemain yang Sama

Kabar baiknya lagi, rencananya season kedua tak akan memiliki perombakan pemain hingga tim produksi.

"Meskipun demikian, kami berencana untuk melanjutkan season 2 tanpa perubahan anggota pemeran, atau perubahan apa pun pada staf produksi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Musikal dan Webtoon

Sementara pemirsa menunggu season 2, ASTORY berencana memperkenalkan berbagai IP yang terkait dengan serial drama. Seperti versi webtoon yang diluncurkan awal bulan ini, serta musikal Extraordinary Attorney Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.