Sukses

Ini Barang-Barang yang Sering Dibawa Raffi Ahmad Saat Liburan ke Luar Negeri

Raffi Ahmad selalu mempersiapkan barang-barang untuk keperluan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sultan Andara melekat dengan nama Raffi Ahmad. Bersama dengan keluarganya Raffi sering banget liburan ke luar negeri. Hal ini bisa dilihat dari konten-konten yang rutin mereka upload di kanal Youtube Rans Entertainment dengan judul “RANS THE WORLD”. 

Isi konten vlog dari playlist tersebut sudah terdapat 150 unggahan video yang beragam. Bahkan satu unggahan konten vlog bisa berupa cerita di satu kota saja yang mereka singgahi, maka tidak heran unggahan tersebut memiliki jumlah yang lebih banyak daripada total negara yang telah mereka kunjungi.

Setiap berlibur ke luar negeri, tak jarang Raffi Ahmad juga ikut memboyong keluarga besarnya. Tak hanya itu, ia juga tentu membawa tim Rans Entertainment untuk meliput kegiatan mereka selama berlibur di destinasi yang akan dikunjungi. 

Tentu dengan berlibur ia juga memiliki banyak konten untuk diunggah pada Youtube Channel Rans Entertainment yang nantinya dapat menghasilkan uang kembali melalui penghasilan dari Adsense Youtube miliknya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perlengkapan

Saat persiapan berlibur ke luar negeri, tentu saja Raffi Ahmad selalu membawa perlengkapan penting yang menunjang kegiatannya di setiap destinasi yang akan dituju. Dalam vlog-nya, ia mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat liburan di kala pandemi. 

Selain harus ekstra hati-hati, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari memperhatikan regulasi di tempat wisata yang dituju hingga memilih akomodasi yang tepat. Melalui ungkapannya itu, ternyata banyak hal yang diperhatikan saat pergi berlibur, tentu saja tidak terkecuali keperluan konten Youtube-nya. 

Karena hal itu, artikel ini akan memberikan referensi bagaimana gambaran berlibur di luar negeri dan barang apa saja yang Raffi Ahmad bawa saat berlibur ke luar negeri.

Melalui vlog-nya yang berjudul “Isi Koper Nagita Buat Keliling Dunia, Banyak Banget!” mereka mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa saat berlibur keliling dunia. 

Dalam vlog yang diunggah pada channel Youtube Rans Entertainment itu, Raffi menjelaskan kalau Nagita banyak membawa barang walaupun ukuran tasnya sangat kecil. Barang-barang yang mereka bawa itu diantaranya,

 

3 dari 6 halaman

Obat-obatan

Untuk keperluannya keliling dunia, Nagita selalu menyiapkan obat-obatan untuk keperluan mendadak seperti obat kolesterol. 

"Kalau mau isi tasku, buat liburan selama 6 bulan itu ada obat-obatan kolesterol, gunting kuku, dan lain-lain" ujar Raffi. 

Sebagai istri yang baik tentunya Nagita sangat perhatian pada kesehatan suaminya yang terkenal sangat padat jadwalnya dan sering kali lupa waktu karena terlalu sibuk bekerja.

 

4 dari 6 halaman

Minyak Wangi

Raffi mengatakan kalau di tas kecilnya pasti wajib membawa minyak wangi atau parfum. "Yang penting ini minyak wangi kecil, karena kalau di tas itu hanya boleh bawa yang segini (botol berukuran kecil). Simple gue mah, cuma dompet, terus minyak wangi dan handphone" tambahnya. 

Tentunya sebagai artis besar ia sangat memperhatikan penampilan. Salah satunya yaitu selalu membawa parfum untuk tetap wangi setiap saat.

 

5 dari 6 halaman

Kamera

Nah kalau barang ini pasti kalian tahu kan? Walaupun tim Rans Entertainment selalu merekam hampir setiap gerak-geriknya untuk diabadikan dan dijadikan konten, tapi ternyata Raffi kerap terlihat membawa kamera mini untuk dirinya sendiri. 

Hal ini terlihat di setiap video di channel Youtube-nya, ia sering merekam dirinya sendiri dan mengobrol di depan kamera seolah-olah sedang berinteraksi langsung dengan penonton dan penggemarnya. Bahkan tidak jarang putra pertamanya, Rafatar sering meminjam kamera mininya untuk melakukan kegiatan yang sama seperti ayahnya yaitu berbicara di depan kamera ataupun sekedar bercanda tawa.

 

6 dari 6 halaman

Modem Portable

Barang terakhir yang dibawa dan sering terlihat di dalam video Raffi yaitu Modem Portable. Hal ini dikutip dari unggahannya di salah satu story Instagram @raffinagita1717 saat sedang berlibur di Jepang, ternyata ia membawa modem portable yang katanya untuk menunjang kegiatan sosial medianya saat di luar negeri. 

Melalui story tersebut, ia mengatakan, “Hai guys, gue lagi liburan di Jepang, mau upload apa aja internet lancar! Tinggal nyalain JavaMifi” ujarnya. 

Maka sangat tidak heran kalau ia sangat aktif di sosial media untuk berinteraksi dengan penggemarnya dan rajin mengunggah konten vlog di Youtube channel-nya sehingga perkembangan channelnya sangat pesat seperti saat ini.

Barang-barang itulah yang biasa dibawa Raffi Ahmad saat pergi berlibur. Walau terlihat sangat simple, namun semua barang itu sangat menunjang kegiatan liburannya agar terus produktif walaupun saat sedang jauh dari Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.