Sukses

Berawal dari Candaan Raffi Ahmad, Anrez Adelio Rilis Pantang Pulang Sebelum Sayang

Liputan6.com, Jakarta Anrez Adelio kembali menunjukan kemampuannya di dunia tarik suara. Setelah meliris single pertama berjudul "Pakai Hatimu", pria yang mengawali karier sebagai aktor itu kini merilis single terbaru berjudul "Pantang Pulang Sebelum Sayang".

Pemilik nama lengkap Anrez Putra Adelio menceritakan, lagu tersebut tercipta karena celotehan Raffi Ahmad saat keduanya sama-sama menjadi host acara Dahsyat beberapa tahun lalu.

Saat itu, Anrez sedang dekat dengan seorang wanita. Namun sayangnya wanita tersebut sudah memiliki kekasih.

"Pantang pulang sebelum sayang ini sebenarnya awalnya candaan-candaan Aa Rafi sebenarnya ini waktu zaman-zaman dahsyat 2020 akhir," kata Anrez ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022).

"Waktu itu aku lagi dekat sama seseorang terus di ojek-ojokinnya walaupun cewek itu punya pacar gitu pokoknya udah maju aja terus pokoknya," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pantang Menyerah

Raffi Amad mengatakan, bila seorang wanita telah memiliki pacar masih bisa untuk didekati. Beda halnya kalau wanita tersebut sudah berumah tangga. 

"kata dia (Raffi Ahmad) kayak gitu masih jadi pacar ini belum nikah, dia kan kalau ngomong kayak gitu," ujarnya.

"Poinnya sih cowok mengagumi cowo orang, kan sering terjadi di kota kota besar. Suka suka tapi ada yang punya. Tapi enggak ditikung, direbut dengan paksa. Tapi ditunggu, mencintai dalam diam," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tertunda

Ternyata candaan tersebut dijadikan sebuah lagu oleh keyboardis acara Dahsyat bernama Syachriel Harun. Namun lagu tersebut tidak bisa langsung diproses lantaran Anrez baru saja merilis single "Pakai Hatimu"

"Waktu itu sempat sudah punya lagu duluan judulnya "Pakai Hatimu" jadi terpaksa yang lagu ini akhirnya di pending ke tahun ini," kata Anrez.

4 dari 4 halaman

Video Klip

Untuk video klip single terbarunya, Anrez menggandeng Amanda Caesa (Caca). Apalagi mereka memiliki kedekatan yang sangat baik di dunia hiburan tanah air dan sering bekerjasama.

"Kalau reel ceritanya bukan Caca, tapi karna satu dan dua hal akhirnya vido Klip Caca kalau bicara kemistri rundingan sama label dan manajer,' kata Anrez.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS