Sukses

Anrez Adelio Jadikan Raffi Ahmad Sebagai Role Model karena Bisa Multitalenta

Raffi Ahmad merupakan role model dalam dunia entertainment seorang Anrez Adelio.

Liputan6.com, Jakarta Anrez Putra Adelio, seorang artis multi talenta yang sering berseliweran di layar kaca, mulai menjadi host di acara Dahsyat, hingga menjadi pemain sinetron di Putri Untuk Pangeran.

Bahkan kini Anrez merambah dunia musik mengeluarkan Single terbaru yang berjudul Tak Searah. Anrez sangat mengidolakan Raffi Ahmad.

Fakta bahwa Raffi Ahmad merupakan Role Model dalam dunia Entertain seorang Anrez Adelio. Bahkan, tidak hanya dalam dunia Entertain baik di balik layar pun dapat menjadi Role Model karena Raffi Ahmad sangat multitalenta, itu yang sangat Anrez kagumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Ketika diperintahkan apapun oleh Kru atau Kreatif yang ada dipikiran Raffi Ahmad hanya “Just Do It” itu pelajaran yang sangat berharga yang berusaha Anrez terapkan.

 

3 dari 4 halaman

Hal Membanggakan

Yang sangat Anrez banggakan dari seorang Raffi Ahmad adalah dapat melakukan apapun, sekalipun belum bisa ataupun masih ragu yang terpenting tampilkan dan usahakan dulu semaksimal mungkin.

Hingga kini Raffi Ahmad adalah seorang artis yang serba bisa, dan Anrez berharap dapat seperti itu juga karena sama-sama memulai dari artis sinetron, ia tidak ingin hanya dianggap sebagai pemain sinetron akan tetapi artis multi talent seperti Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Hadir di Audio Live Chat

Anrez Putra Adelio, seorang presenter Dahsyat baru-baru ini hadir di Audio Live Chat RCTI+. Pada obrolan kali ini, dibahas tentang siapa sosok Role Model Anrez Putra Adelio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.