Sukses

Wajah Baru Lucinta Luna Usai Oplas Disebut Mirip Jisoo Blackpink, Setuju?

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dia melakukan sejumlah prosedur untuk mempercantik penampilan. Dari potong rahang hingga menghilangkan suara khas lelakinya.

Saat ini, pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut sudah kembali ke Indonesia setelah melalui masa pemulihan. Untuk pertama kalinya dia mengungkap wajah barunya setelah operasi.

Ditemani oleh pegawainya yang bertindak sebagai juru bicara, Lucinta Luna akhirnya memperlihatkan wajahnya yang masih sedikit bengkak. Sepanjang video Lucinta Luna tak bersuara. Tampaknya bekas operasi di tenggorokannya belum sepenuhnya pulih.

"Aku sampai enggak bisa berkata-kata, cantik banget banget 100 persen. Hidung, bibir, mata, jidat, rahang kecil macam semut," kata pegawainya itu di YouTube Lucinta Luna, Minggu (7/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip Jisoo?

Sang pegawai menilai Lucinta makin cantik. Wajahnya bahkan disebut mirip Jisoo Blackpink, apa kalian setuju?

"Ini enggak perez ya bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang dia cantik. Ih ini sih perfect banget, kecil banget rahangnya. Mirip Jisoo Blackpink," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apa Saja yang Dioperasi?

Tak cuma rahang, Lucinta Luna juga memvermak area wajah lainnya sepertii mata, hidung, hingga bibir. Dia mengungkap bagian paling menyakitkan pascaoperasi.

"Yang paling sakit bagian rahang, karena rahangnya kan dipotong, leher apalagi karena disembelih, bibir juga dijahit-jahit, makan susah, minum susah, perih," kata sang pegawai.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi beragam opini atas hasil oplas Lucinta Luna. "Guanteng pol mas fatah," kata salah satu warganet di Instagram gosip.

"Biasa aja bagusan yg kemaren 😂😂😂hidup cuma sebentar ngapain juga aneh aneh," kata warganet lainnya.

"Kaya khas cantik lucinta lunanya udah gak ada..aku merasa kehilangan sosoknya," yang lain menimpali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS