Sukses

Doa Neng Wirdha untuk Pernikahan Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Bersama suaminya, Zecky Alatas, penyanyi yang juga anak kandung Elvy Sukaesih ini berhadapan langsung dengan Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati di pelaminan.

Dari unggahan video di akun Instagramnya, terlihat Zecky Alatas dan Neng Wirdha menyampaikan doa khusus kepada pasangan pengantin. Keduanya berharap putri Anies Baswedan menjalani rumah tangga dengan lancar.

"Barakallahu laka wa baroka alaika wa jamaā€™a Bainakumaa fii khoirin (šŸ’•Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal yang baik) dan mempersatukan kamu berdua," tulis pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina ini sebagai status teks di Instagram.

Ā 

Ā 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Masih di pelaminan, Neng Wirdha bersama Zecky Alatas, menyampaikan doa terbaik di depan dua mempelai yang berbahagia.

"MABROOK..šŸ˜‡ CONGRATULATIONSšŸ„³šŸ„° SELAMAT..untuk putri shalihah tercintanya Bpk.ANIES RASYID BASWEDAN dan Ibu FERY FARHATI šŸ’•Doa terbaik utk ledua mmepelai dan seluruh keluarga šŸ’™šŸ™šŸ˜‡šŸŒ¹šŸ„°," tulis Neng Wirdha.

Ā 

Ā 

Ā 

Ā 

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diberitakan sebelumnya,Ā Mutiara Annisa BaswedanĀ atauĀ Mutiara BaswedanĀ menikah denganĀ Ali Saleh AlhuraibyĀ di Jakarta pada 29 Juli 2022.

Minggu (31/7/2022), Anies BaswedanĀ menulis nasihat terbuka bersama video persiapan pernikahan putrinyaĀ dengan Ali. Tia, demikian Mutiara disapa, diingatkan soal cinta.

4 dari 4 halaman

Nasihat Anies Baswedan

Membangun rumah tangga sejatinya seperti menggelar sajadah panjang tak berujung. Diharapkan gelaran sajadah ini dilakukan sekali seumur hidup dengan arah kiblat yang benar.Ā Ā 

ā€œTia dan Ali, Hari ini kalian mulai menggelar sajadah amat panjang. Pastikan arah kiblatnya benar yaitu sebuah gelaran untuk ibadah, menuju ridho-Nya,ā€ tulis Anies Baswedan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS