Sukses

Marshanda Kembali Berkarya, Ini 6 Potret Terbarunya Bareng Baim Wong hingga Vierratale

Liputan6.com, Jakarta Akhir Juni 2022, aktris dan penyanyi Marshanda mencuri slot pemberitaan. Bintang sinetron Bidadari ini dikabarkan hilang ketika berada di Amerika Serikat. Namun, pihak keluarga dengan cepat menyanggah isu itu dan meyakinkan bahwa pelantun lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu" dalam kondisi baik-baik saja.

Satu bulan berlalu, ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini rupanya dalam kondisi yang jauh lebih baik. Marshanda mulai bertemu rekan artis. Ia juga telah memberikan bocoran terkait proyek terbarunya.

Mantan kekasih Egi John Foresythe ini siap berkolaborasi dengan Vierratale. Marshanda tampak foto bareng Widi vokalis Vierrtale dalam unggahan feeds Instagram. “Telah dipastikan, kolaborasi Vierratale dan Marshanda akan dibuat dan dirilis segera #mentalwarfare,” isi caption unggahan bersama Widi dan Marshanda.

Tak hanya itu, bintang film The Secret Suster Ngesot Urban Legend juga terlihat bertemu dengan Alvin Adam, produser Leo Sutanto hingga mantan kekasihnya, Baim Wong. Berikut 6 potret terbaru Marshanda dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (03/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Kolaborasi

Potret Widi Vierratale bersama Marshanda. Tagar #mentalwarfare yang digunakan dalam unggahan, seolah mengisyaratkan mereka akan membuat lagu bertema kesehatan mental. Dalam potret ini Marshanda tampak lebih segar dan ceria.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Menguatkan

Marshanda juga bertemu pemain sinetron dan mantan anchor, Alvin Adam. “Cinta itu saling menguatkan. Selalu seneng ketemu ankel,” tulis Marshanda dalam unggahan Instagram Stories.

4 dari 8 halaman

Pink

Marshanda saat foto bersama Vierratale dan Alvin. Ia terlihat paling mencolok dengan warna rambutnya pink terang.

5 dari 8 halaman

Keponakan

Dalam foto yang diunggah Alvin, ia menjuluki para artis yang lebih muda sebagai keponakannya. “Ankel ngumpul nyore bareng ponakan2nya,” tulisnya pada caption.

6 dari 8 halaman

Santai

Momen kebersamaan Marshanda bareng personel Vierratale. Ia tampak cepat berbaur dengan Kevin Aprilio dkk.

7 dari 8 halaman

Baim Wong

Sebuah foto juga menunjukkan Marshanda bertemu personel Vierratale juga produser Leo Sutanto dan Baim Wong. Mengingat Leo seorang produser sinetron papan atas, apakah ini pertanda Marshanda juga akan kembali ke dunia akting?

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS