Sukses

Nagita Slavina Diminta Hamil Lagi oleh Rafathar, Alasannya Bikin Air Mata Menetes

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, belum lama ini mengutarakan isi hatinya seputar kondisinya saat ditinggal bekerja oleh sang ibunda. Rupanya, kakak Rayyanza ini sedang dalam fase membutuhkan sosok seorang ibu dalam hidupnya.

Hal itu terlihat dalam sebuah momen yang direkam dalam bentuk video lalu diunggah melalui kanal YouTube Rans Entertainment, diunggah belum lama ini. Di salah satu vlog, terlihat Nagita pamit kepada Rafathar untuk bekerja dan meminta putranya tidur bersama sang ayah, Raffi Ahmad.

Namun, reaksi Rafathar selanjutnya cukup mengejutkan. Ia meminta ibundanya agar hamil anak ketiga. Permintaan itu terucap lantaran Rafathar tak mau Gigi (sapaan akrab Nagita) terus-terusan bekerja termasuk melakukan siaran langsung.

Suasana pun berubah menjadi mengharukan lantaran Gigi menyadari Rafathar mengungkapkan hal itu secara tulus. Bahkan, terlihat kesedihan di wajah Rafathar yang menimbulkan air mata. Gigi pun menanggapi permintaan sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Isi Hati Rafathar

Permintaan Rafathar agar ibunya hamil lagi, berawal dari Gigi yang meminta putranya agar tidur dengan sang ayah lantaran ia ingin siaran langsung.

"Mama mau live dulu nanti A'a bobo sama papa ya," ujar Nagita Slavina kepada Rafathar.

"Boleh enggak live-nya udah enggak ada lagi? Please, Mama hamil lagi, biar Mama enggak live," ujar Rafathar.

"Emang Aa pengen Mama hamil lagi?" timpal Raffi Ahmad yang sedang bersama istri dan anaknya.

3 dari 4 halaman

Sayang Keluarga

Rafathar lantas mengungkapkan sisinya yang sangat sayang kepada keluarga. Tanggapan sang anak sulung pun mampu penggemar mengaku meneteskan air matanya melalui komentar video.

"Biar enggak syuting-syuting, biar enggak pergi-pergi," jawab Rafathar kepada Raffi Ahmad.

"A'a senang kalau Mama di rumah? Jadinya A'a pengen Mama hamil supaya Mama enggak pergi? Kalau Papa, Aa lebih senang Papa pergi apa di rumah?" sahut Raffi Ahmad.

"Di rumah," jawab Rafathar singkat.

 

 

4 dari 4 halaman

Takut Mengganggu

Tak hanya itu, Rafathar juga memiliki bibit sifat dewasa, terlihat dari pengakuannya yang tak ingin merepotkan sang ayah.

"Emang A'a suka kangen sama Papa? Tapi kok enggak pernah nyariin Papa?" sambung Raffi Ahmad.

"Suka. Nanti ganggu Papa kerja," jawab Rafathar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS