Sukses

Park Eun Bin Sulit Mengeksekusi Dialog soal Paus di Extraordinary Attorney Woo: Aku Bukan Jenius Seperti Woo Young Woo

Liputan6.com, Seoul - Sosok pengacara dengan spektrum autis Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin kini tengah jadi perhatian para penggemar drama Korea. Drakor Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan ENA ini berhasil menghangatkan hati pemirsanya, tak heran ratingnya melejit dari 0,9 kini menjadi 11.69 persen untuk episode ke-7 yang tayang pada Rabu (20/7/2022) lalu.

Dalam tanya jawab di kanal YouTube The Swoon, sang aktris utama sempat ditanya soal kesulitan melakoni peran Woo Young Woo. Salah satunya soal mengucapkan dialog panjang tentang binatang favorit karakter ini, paus.

“Itu sulit banget,” kata Park Eun Bin sambil tertawa, seperti terlihat dalam video yang diunggah pada Sabtu (23/7/2022) ini.

Ia menambahkan. “Aku bukan jenius seperti Young Woo.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sulit, tapi Bikin Bangga

Park Eun Bin mengaku sebenarnya sulit baginya untuk “mengejar” kemampuan Woo Young Woo dalam menjabarkan fakta-fakta ilmiah soal paus. Toh, yang ia lakukan tetap menuai sanjungan dari penonton drama ini.

“Penonton membagikan banyak sekali pujian. Prosesnya sulit, tapi aku bangga dengan hasilnya,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kerap Ulang Adegan

Park Eun Bin juga menyatakan ia kerap mengulang-ulang pengambilan adegan dengan dialog panjang.

“Aku enggak bisa menghindar untuk mengambil banyak pengulangan adegan dibanding kombinasi semua proyekku sebelumnya ,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sering Terbelit

Ia menjelaskan bahwa salah satu tugasnya tak hanya menghafal dialog saja.

“Sangat penting untuk mengucapkannya secara lancar. Tapi saat aku terlalu banyak bicara, ucapanku jadi terbelit-belit. Inilah alasan (banyak pengulangan adegan), dan dialognya sendiri susah dihafal,” kata dia.