Sukses

Celine Evangelista Akui Pacaran dengan Marshel Widianto, Sudah Sama-Sama Saling Terbuka

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Marshel Widianto sempat membantah adanya hubungan pacaran. Namun saat ini kedua sudah saling terbuka terkait kehidupan pribadinya. Salah satunya terbukti dari pengakuan mantan istri Stefan William itu soal penghasilan yang selama ini diperoleh Marshel sebagai seorang komedian dan presenter.

Meski baru hitung-hitungan kasar, Celine menghitung pendapatan Marshel setiap dari setiap acara yang dilakoninya bisa mencapai Rp 25 juta. Jika dalam sehari memperoleh 4 tawaran pekerjaan, Celine menghitung penghasilan Marshel bisa mencapai Rp100 juta.  

"Dihitung aja ya, Acel enggak ada liburnya satu hari. Dia kerja terus," kata Celine Evangelista di kanal youtube Dapur Bincang Online dilihat Kamis (14/7/2022).

Dengan penghasilan Marshel yang terbilang besar itu, Celine Evangelista yakin artis kelahiran 30 Mei 1996 bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari jika kelak mereka menikah.

"Dia sehari Rp 100 juta, gue (kebutuhan) Rp 200 juta. Ya, udah 2 hari kerja doang," ujarnya.

Sementara itu, Marshel Widianto hanya bisa meminta doa dari rekan-rekannya ketika Celine mengutarakan penghasilannya selama ini.

"Aminin aja itu mah, doain temen-temen biar segitu,"  ungkap Marshel.

Meski semakin terbuka soal hubungannya, Celine mengakui jika dirinya masih kesal dengan anggapan banyak orang terkait kedekatannya dengan Marshel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dianggap Gimmick

Celine kesal karena banyak orang menganggap hubungan dengan Marshel hanya sebatas gimmick. Meski sudah menjelaskan panjang lebar tentang hubungan mereka, Celine mengaku tak pernah bisa memuaskan orang yang penasaran.

"Kita mah apa adanya aja," kata Celine Evangelista.

Diakuinya masih banyak orang yang mempertanyakan tentang keseriusan hubungannya dengan Marshel. Namun meski sudah menjawab dengan jujur soal hubungannya, tetap banyak yang tidak mempercayai ucapannya.

"Kalau aku bilang benar, orang nggak percaya. Dibilang bohongan, juga nggak percaya," kata Celine bingung.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Namun yang lebih membuat mantan istri Stefan William ini kesal adalah ada beberapa sahabatnya yang sudah berteman belasan tahun masih mempertanyakan keseriusan hubungannya dengan Marshel.

"Temen aku udah belasan tahun sampai nanya, `Sorry gue mau nanya, lu beneran pacaran ama Marshel?` Kata gue, 'Ih kenapa sih nggak bisa melihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi," ucapnya.

Sementara itu Marshel yang juga diundang sebagai bintang tamu mengungkapkan hubungannya dengan Celine berjalan sangat lancar.

"Makin baik hubungan kita makin lengket," ungkap Marshel.

 

4 dari 4 halaman

Tertarik

Celine Evangelista mengaku selama ini tertarik kepada Marshel meski dia tak mengetahui apakah perasaan yang sama juga dimiliki teman spesialnya itu.

"Ditanya dulu, Marshel mau enggak sama Celine. Soalnya yang mau itu aku, dianya belum mau," kata Celine Evangelista.

Celine mengatakan, Marshel merupakan tipe pria idamannya. Sebab, dia merasa nyaman bila berada di dekat pemuda 26 tahun tersebut.

"Kalau Marshel itu gimana ya, dia bikin aku nyaman, begitu pun sebaliknya. Ya kita saling support sama lain. Ada di titiknya aku nyaman," ucapnya.

Bukan hanya Celine yang nyaman dengan Marshel, keempat anaknya juga merasakan hal yang sama saat berada di dekat sang komika.

"Anak-anak apapun yang buat aku seneng, mereka senang. Happy mom, happy kids kan," pungkas Celine.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS