Sukses

Shin Jimin Eks AOA Comeback dengan Agensi Baru: Aku Masih Berhati-hati tapi Berniat Terus Maju

Shin Jimin keluar dari AOA pada Juli 2020 lalu, setelah dituduh oleh mantan rekan satu grupnya, Mina, atas perundungan alias bullying.

Liputan6.com, Seoul - Lama tak terdengar kabarnya, eks leader AOA Shin Jimin akhirnya kembali ke hadapan publik. Tak cuma itu, ia bahkan telah teken kontrak dengan agensi yang akan mendukung kariernya kelak.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Shin Jimin," begitu pernyataan pihak agensi, Alo Malo Entertainment pada Kamis (14/7/2022), seperti diwartakan Allkpop.

Jimin juga menyapa publik, dan mengungkapkan pandangannya soal rencana kembalinya dirinya ke jagat K-Pop. “Saya menyapa Anda dari agensi baru,” tuturnya di awal pernyataannya.

Pelantun “Heart Attack” ini mengakui dirinya sedikit banyak masih dihantui masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Introspeksi

“Saya telah banyak berpikir dan menghabiskan waktu untuk introspeksi atas masa lalu saya,” kata dia.

Ia menambahkan, “Saya masih merasa berhati-hati, tapi berniat untuk terus maju ke depan selangkah demi selangkah. Mohon perhatikan kegiatan saya pada masa mendatang.”

3 dari 4 halaman

Berakhir Kontrak Tahun Ini

Seperti diketahui, Shin Jimin keluar dari AOA pada Juli 2020 lalu, setelah dituduh oleh mantan rekan satu grupnya, Mina, atas perundungan alias bullying.

Awal Januari tahun ini, FMC Entertainment sebagai agensi AOA akhirnya mengumumkan bahwa kontrak dengan sang rapper telah berakhir secara resmi.

 

4 dari 4 halaman

Suddenly

Pada bulan yang sama dengan pengumuman dari FNC, Jimin membagikan unggahan di Instagram untuk pertama kalinya sejak keluar grup. Ia juga membagikan sebuah lagu baru bertajuk “Suddenly.”

Surprise gift for my dearest. out now. link in bio. (Kado kejutan untuk kesayanganku. Sudah dirilis. Tautan ada di profil),” tulisnya sebagai caption, disertai tagar #happyjiminday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.