Sukses

Jimin AOA Minta Maaf soal Skandal Bullying, Amarah Mina Kembali Meluap

Jimin AOA mengakui dirinya kurang mengerti kondisi yang dialami Mina saat masih menjadi rekan satu grupnya.

Liputan6.com, Seoul - Jimin AOA akhirnya secara terbuka menanggapi skandal bullying yang menimpanya. Dilansir dari Soompi, Sabtu (4/7/2020), ia mengungkapkan permintaan maaf di Instagram pribadinya.

"Aku tak bisa mengungkapkan semuanya dalam unggahan pendek, tapi aku sangat, sangat menyesal. Aku banyak kekurangan sebagai leader dan aku berbuat salah," kata Jimin AOA.

Jimin AOA mengakui dirinya kurang mengerti kondisi yang dialami Mina saat masih menjadi rekan satu grupnya.

"Saat aku menanggung penyesalan dan rasa bersalah, aku menyadari bahwa aku tak mengenal Mina dengan baik saat kami bersama, dan aku tidak memperhatikan keadaan sekelilingku dengan baik," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

Pelantun "Like A Cat" ini lantas menceritakan bahwa ia telah meminta maaf kepada Mina. Hanya saja ia sadar hal ini tak akan langsung mengobati luka hati rekannya ini.

"Kemarin, aku menangis, minta maaf, dan menangis lagi. Tapi, aku menyadari bahwa emosi menumpuk yang dirasakan Mina kepadaku dalam waktu lama tak akan mudah diselesaikan, jadi aku minta maaf," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kurang Manusiawi

Ia beralasan sikapnya ini terbentuk karena saat muda ia memiliki keyakinan bahwa timnya harus selalu terlihat baik di depan publik.

"Inilah yang kupikirkan di awal masa mudaku, tapi aku sekarang menyadari bahwa aku kekurangan sisi manusiawi sebagai seorang pemimpin dan memimpin timku dengan cara seperti ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Lebih dari apa pun, aku secara tulus minta maaf kepada Mina dan memberku, yang menghabiskan banyak tenaga untuk kamu berdua," ujarnya menutup pernyataannya.

 

5 dari 5 halaman

Mina Marah

Rupanya permintaan maaf Jimin kembali memantik amarah Mina. Tak lama dari unggahan Jimin, ia membuat tulisan baru di Instagram miliknya.

"Kemarin, kamu bilang sikapmu begitu supaya aku bisa berjalan di jalur yang benar. Aku mendengar ini dari orang yang sama dengan yang membawa lelaki ke asrama dan melakukan hubungan [seksual]? Kamu yang harusnya lebih dulu di jalan yang benar," tutur Mina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.