Sukses

6 Doa Selebritas untuk Annisa Pohan Yang Keguguran, Dari Istri Ridwan Kamil Hingga Tasya Kamila

Liputan6.com, Jakarta Kabar Annisa Pohan keguguran tersiar di medsos, Minggu (3/7/2022), dan menyita perhatian publik. Maklum, sudah belasan tahun istri Agus Yudhoyono menanti momongan setelah Almira Tunggadewi Yudhoyono lahir pada 2008.

Annisa Pohan dalam pengumumannya juga mengingatkan mereka yang gemar memberi perhatian dengan bertanya kapan nikah hingga kapan punya anak. Menurutnya, daripada bertanya seperti itu lebih baik mendoakan dengan ikhlas.

Dalam kesempatan itu, menantu Susilo Bambang Yudhoyono meminta doa masyarakat agar ia sekeluarga ikhlas menerima takdir Sang Khalik seraya meyakini Tuhan akan mengganti kehilangan ini dengan yang lebih baik.

Sejumlah selebritas mendoakan sekaligus menyemangati di kolom komentar, dari Atalia Praratya istri Ridwan Kamil hingga Tasya Kamila. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 selebritas yang melantun doa untuk Annisa Pohan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

1. Marini Zumarnis

Saya Mohon doanya dari teman-teman, agar musibah keguguran ini menjadi pahala untuk saya dan mas Agus, kemudian Allah akan gantikan dengan yang lebih baik untuk kami berdua,” tulisnya Annisa Pohan.

Cuitan ini disambut doa Marini Zumarnis. “Cepet sembuh ya Darl. Allah pasti kasih yang terbaik,” bintang sinetron Bidadari 2 dan Istri-istri menyemangati Annisa Pohan.

 

3 dari 7 halaman

2. Atalia Praratya

Saat Ridwan Kamil ditimpa duka lantaran putranya, Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal dunia di Sungai Aare, Swiss, 26 Mei 2022, Annisa Pohan mengirim doa dan Agus Yudhoyono menemui Gubernur Jawa Barat secara khusus.

Kini, istri Ridwan Kamil melayangkan simpati mendalam untuk Annisa Pohan. “Peluk teh annisa… sabar ya sayang, Allah punya rencana terbaik kita. Semoga teteh segera pulih ya,” Atalia Praratya mengirim dukungan.

4 dari 7 halaman

3. Choky Sitohang

Presenter Take Me Out Indonesia, Choky Sitohang menyadari setelah keguguran, tak hanya kesehatan fisik istri yang mesti dipulihkan. Namun juga kesehatan batin pasangan suami istri.

Karenanya, ia mendoakan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. “Agus Mbak Annisa dan Mas Agus, tetap kuat dan tabah. Kiranya selalu berbahagia dalam segala situasi dan keadaan,” ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Didiet Maulana

Persahabatan perancang busana Didiet Maulana dan Annisa Pohan teruji waktu. Ia punya panggilan khusus untuk artis kelahiran Boston, AS, 20 November 1981 itu.

Saat tahu Annisa Pohan keguguran, sang desainer mengirim doa agar koleganya segera pulih. “Itooo, doaku agar engkau dipulihkan. Peluk dari kami,” Didiet Maulana mendoakan.

 

6 dari 7 halaman

5. Tasya Kamila

Nyonya Randi Bachtiar ikut berbelasungkawa atas keguguran yang dialami Annisa Pohan. Menyertakan emotikon wajah berlinang air mata, Tasya Kamila menulis doa indah.

I'm sorry to hear that Ka Annisa, Mas Agus, & kk Almira. Semoga Allah berikan kekuatan dan keikhlasan utk kk sekeluarga.. smg segera pulih kaa, hugs,” ujarnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Dede Yusuf

Mantan presenter kuis Tak Tik Boom melayangkan dukungan moral beberapa menit setelah Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono mengumumkan kabar duka soal keguguran.

Kami doakan mba Anissa tetap sehat dan tegar. Juga mas AHY tetap diberikan kebahagiaan terus bersama keluarga. We support you all the way,” Dede Yusuf menguatkan.