Sukses

Elon Musk Ajak 4 Anaknya Bertemu Paus Fransiskus, Pamer Foto Setelah 10 Hari Puasa Ngetwit

Liputan6.com, Jakarta Elon Musk bisa dibilang salah satu tokoh dunia yang paling aktif bersuara di Twitter. Lewat akun bercentang birunya, bos Tesla ini mengomentari beragam hal. Mulai dari harga bahan bakar, teknologi, hingga harga koin kripto.

Namun mendadak ia hilang dari peredaran selama beberapa hari sejak 21 Juni 2022. Dilansir dari People, Minggu (3/7/2022), Elon Musk 10 hari menghilang di jagat si Burung Biru. Ini rekor terlama untuknya.

Elon mendadak kembali bercuit pada Sabtu kemarin. Salah satu twit comeback-nya ke Twitter tak bisa dibilang kaleng-kaleng. Ia pamer foto pertemuan dengan Paus Fansiskus.

Tak sendirian, ia membawa keempat anak lelakinya. Mereka adalah buah hati yang didapat dari istri pertamanya, Justine Wilson: Griffin, serta si kembar tiga Kai, Damian, dan Sax.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

40 Menit

"Merasa terhormat bisa bertemu @Pontifex kemarin," begitu cuitan Elon Musk bersama foto mereka. 

Dilansir dari E! News, media Italia La Republica mengungkap bahwa orang terkaya di dunia tersebut bertemu dengan Paus selama 40 menit di Casa Santa Marta, Vatican City. Elon membicarakan sejumlah gagasannya mengenai bagaimana cara membuat dunia dan hidup manusia menjadi lebih baik. 

 

 

3 dari 4 halaman

Foto Bareng Mantan Istri

Pada hari yang sama dengan diunggahnya foto bareng Paus ini, pria 51 tahun mencuit sejumlah twit lain. Termasuk foto bersama mantan istrinya, Talulah Riley. 

Keduanya terlihat mengenakan kostum dan topeng yang menutupi wajah. "Venice, a site of Great Remembrance (Venesia, tempat dari ingatan yang hebat)," cuitnya. 

4 dari 4 halaman

Tiga Kali Nikah, Dua Mantan Istri

Elon Musk sendiri diketahui sudah tiga kali menikah dengan dua wanita. Istri pertamanya adalah Justine Wilson yang ia nikahi pada 2000, tapi keduanya bercerai sewindu kemudian. Keduanya dikaruniai lima anak, masing-masing adalah kembar dua dan triplet. 

Ia kemudian menikahi aktris Inggris Talulah Riley pada 2010, tapi bercerai dua tahun kemudian. Tahun 2013 mereka kembali menikah, tapi kembali berpisah. Perceraian mereka disahkan secara hukum pada 2016.