Sukses

Maxime Bouttier Lakoni Adegan Ciuman dengan Beby Tsabina, Sempat Minta Izin Luna Maya

Maxime Bouttier ternyata sempat menelepon sang kekasih, Luna Maya, seolah meminta izin sebelum melakoni adegan ciuman dengan Beby Tsabina.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier diketahui tengah beradu akting bersama Beby Tsabina dalam serial The Perfect Strangers. Dalam proses syutingnya, keduanya dituntut untuk melakoni adegan mesra, salah satunya ciuman. Menariknya, Maxime ternyata sempat menelepon sang kekasih, Luna Maya, seolah meminta izin sebelum melakukan adegan ciuman tersebut.

Sama-sama berkecimpung di dunia seni peran, Luna Maya merasa syok saat mendengar ucapan Maxime. Pasalnya, menurut bintang film Suzzana: Malam Jumat Kliwon itu, Maxime seharusnya tak perlu memberi tahu hal tersebut lantaran itu adalah tanggung jawabnya sebagai aktor.

Hal ini diceritakan Luna Maya saat sang kekasih mengisi podcast TS Talks yang dipandu langsung oleh Luna dan Marianne. "Dia itu nelepon gue, 'Bebe ada yang perlu aku omongin, kayaknya aku ada adegan ciuman sama Beby’,” ungkap wanita kelahiran 1983 itu menirukan perkataan sang kekasih, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (13/5/2024).

Alih-alih marah atau melarang, Luna justru sama sekali tak keberatan. Ia malah dibuat keheranan dengan tingkah laki-laki yang resmi menjalin asmara dengan dirinya selama setahun terakhir ini.

“Apa sih izin-izin,” reaksi Luna saat pertama kali mendengar pengakuan kekasihnya. “Sebenarnya bukan izin, cuma kasih tahu aja, biar enggak kaget,” sanggah Maxime membela diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuntutan sebagai Aktor

Sikap Maxime tersebut justru mendapat pujian dari Marianne yang dianggap manis. Luna juga tak menampik apabila perlakuan kekasihnya itu sebagai bentuk menghargai. “Iya, maksudnya sih sweet, tapi mungkin beda pasangan beda dinamika,” akuinya.

Ia juga tidak mempermasalahkan apabila banyak pasangan di luar sana memiliki prinsip yang berbeda darinya. “Aku menghormati pasangan-pasangan yang keduanya sesama profesi dan tidak mau menjalani certain tuntutan yang harus dilakukan,” Luna Maya menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Prinsip Luna Maya

Tapi, sebagai seseorang yang telah berkarier di dunia hiburan sejak 1999 itu, Luna Maya memegang teguh prinsipnya untuk melakoni seluruh tuntutan yang diberikan. Menurut Luna, itu adalah risiko pekerjaan yang harus ia terima ketika sudah memutuskan untuk terjun menjadi seorang aktor.

“Buat aku, enggak sih. Profesimu adalah seorang aktor, kamu sebagai seorang aktor harus pasrah dan serah diri dengan profesi yang udah dilakoni," tegas wanita berdarah Austria itu.

4 dari 4 halaman

Berharap Hal yang Sama

Rupanya, Luna juga mengharapkan kekasihnya bersikap seperti dirinya yang bisa profesional dan tidak mencampuradukkan urusan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. "Jadi itu harus both way juga," ujar Luna. "Jadi buat gue juga, kalau aku punya scene yang gimana, ya you have to accept,” pintanya.

Merasa ucapan tersebut ditujukan untuknya, Maxime langsung menanggapi bahwa ia tidak akan keberatan apabila Luna Maya harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya.  

“Aku sudah punya banyak film sebelumnya yang ada adegan seperti itu juga. Ini kan cuma kerjaan. Aku bersikap sebagai karakter itu, bukan Maxime,” kilah pria keturunan Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini