Sukses

Zendaya Digosipkan Hamil Anak Tom Holland, Langsung Klarifikasi di Medsos

Zendaya langsung mengklarifikasi gosip ia hamil anak Tom Holland yang sedang marak di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah gosip panas menerpa aktris Zendaya. Bintang film Spider-Man: No Way Home itu dirumorkan tengah hamil dari partnernya di film tersebut sekaligus sang kekasih, Tom Holland. Namun, Zendaya dengan segera menepisnya.

Menyadari dirinya menjadi sasaran kabar miring publik, Zendaya langsung mengklarifikasi gosip yang sedang marak di media sosial itu. Sebut saja TikTok dan Twitter yang ramai-ramai menjadi media penyebaran rumor ia hamil anak Tom Holland.

Melansir berbagai sumber, Kamis (16/6/2022), Zendaya langsung buru-buru meluruskan gosip itu melalui Instagram Stories. Tampak pemeran MJ di film-film Spider-Man ini membantah keras perihal kabar kehamilan dari Tom Holland.

"Lihat sekarang, inilah kenapa aku menjauh dari Twitter," tulis Zendaya saat menanggapi gosip dirinya hamil, seperti diampaikannya melalui Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat Secara Rutin

Aktris yang juga dikenal di drama seri Euphoria itu mengklaim bahwa gosip-gosip miring yang beredar seputar dirinya atau artis-artis lain adalah karangan yang dibuat secara rutin oleh sejumlah pihak tak bertanggung jawab.

"Hanya mengarang tanpa alasan... setiap minggu," tulisnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Trending

Sebelumnya, rumor kehamilan Zendaya sempat menjadi trending di Twitter. Sampai-sampai para penggemar banyak yang percaya ia mengandung anak Tom Holland.

Bahkan, beberapa penggemar sempat menyampaikan ucapan selamat kepada Zendaya lantaran terlalu yakin dengan rumor yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.