Sukses

Nikita Mirzani Duga Dirinya Dikepung Polisi Atas Laporan Dito Mahendra

Nikita Mirzani mengaku tak kenal dengan Dito Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Nikita Mirzani sempat dikepung oleh pihak Kepolisian. Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait aparat kepolisian Polresta Serang Kota, yang mendatangi kediamannya untuk melakukan upaya paksa penjemputan.

Polisi memiliki alasan melakukan upaya penjemputan paksa Nikita Mirzani. Nikita dianggap selalu mangkir setelah dipanggil secara patut datang ke Polresta Serang Kota, untuk dimintai keterangan.

"Jadi polisi datang katanya mau menjemput dan menahan gua. Gua dilaporin sama Dito Mahendra," kata Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilaporkan

Wanita yang akrab disapa Niki itu menyebut dirinya dilaporkan Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Gua aja enggak kenal Dito. Mungkin Dito pasti kenal gua. Tapi, Dito Mahendra yang pacarnya Nindy itu kan?" ucapnya bertanya-tanya.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Nikita Mirzani juga tidak mengetahui apa yang dilakukannya sampai dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

"Gua enggak tahu yang mana. Ya entahlah, gua juga bingung kenapa sampai dilaporin," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mendatangi

Nikita Mirzani menegaskan dia siap mendatangi Polresta Serang Kota guna memberikan keterangan atas laporan Dito Mahendra.

"Gua bakalan datang, cuma enggak dijemput gini. Kan gua statusnya masih saksi. Kemarin enggak datang gua ada kesibukan," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.