Sukses

Kediaman Nikita Mirzani Didatangi Polisi Sejak Subuh, Ada Apa?

Tampak beberapa anggota kepolisian yang berkalung lencana stand by di depan rumah Nikita Mirzani di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat heboh masyarakat. Diketahui, kediaman Nikita Mirzani didatangi anggota kepolisian dari Polresta Serang Kota.

Pemandangan itu bisa dilihat dalam tayangan di YouTube Official Nitnot pada Rabu (15/6/2022). Dalam tayangan tersebut, tampak beberapa anggota kepolisian yang berkalung lencana stand by di depan rumah Nikita Mirzani di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Tampak pula kuasa hukum Nikita Mirzani yaitu Fahmi Bachmid. Sayangnya, Fahmi sendiri belum mengetahui kedatangan polisi ini untuk kasus apa.

"Saya masih belum tahu kasusnya, ini masih mau buat surat kuasa dulu," ucap Fahmi Bachmid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Subuh?

Sementara itu di Instagram-nya, Nikita Mirzani sempat mengatakan bahwa para anggota kepolisian itu sudah datang ke kediamannya sejak subuh.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak ga mengantuk?" tulis Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Sempat Menyapa

Meski belum menemui para anggota kepolisian itu secara langsung, Nikita Mirzani sempat menyapanya lewat balkon di rumahnya.

"Jangan pada numpang di rumah warga, malu ih. Jangan dibawa-bawa orang lain yang nggak tahu. Halo. Bapak dari mana Pak? Ya sudah tunggu saja di situ. Sabar," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dugaan

Belum diketahui secara pasti kedatangan anggota kepolisan itu untuk kasus apa. Beredar dugaan terkait laporan dari Dito Mahendra atas tudingan penistaan dan fitnah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.