Sukses

Sinopsis Film Anna Tayang di TV 11 Juni 2022: Wanita Pembunuh Bayaran yang Ingin Pensiun

Liputan6.com, Jakarta Film Anna dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Anna yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/06/2022).

Anna merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Juni 2019. Film ini karya sutradara Luc Besson, sineas Prancis yang identik dengan film aksi seperti La Femme Nikita, Leon: The Professional, Taken, dan Lucy.

Anna memasang model Rusia Sasha Luss sebagai pemeran utama. Di samping itu, ada bintang terkenal seperti Luke Evans, Cillian Murphy, Helen Mirren, dan Alexander Petrov.

Sayangnya film Anna mendapat respons negatif dari kritikus internasional. Tak hanya itu, box office yang diraihnya cuma 31,6 juta dolar AS, padahal bujetnya ditaksir 30 juta dolar. Anna memakai alur maju mundur. Karenanya, artikel berikut ini mungkin mengandung spoiler atau bocoran jalan cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Kontrak 5 Tahun

Anna awalnya gadis biasa yang menjadi korban kekerasan dalam hubungan. Seorang agen KGB, Alex, menawarkan ia sebuah kontrak menjadi pembunuh bayaran. Anna lalu menjalani pelatihan selama setahun. Ia bertugas di bawah pimpinannya, Olga.

Dalam perjanjian, Anna boleh keluar dari KGB setelah lima tahun bertugas. Tapi kepala KGB, Vassiliev tak setuju. Menurutnya, cara satu-satunya untuk keluar dari KGB adalah agen harus mati.

3 dari 5 halaman

Model

Anna lalu ditugaskan melaksanakan misi di Prancis, di mana ia jadi model. Sambil membunuh target, Anna juga menjalani pemotretan. Ia memiliki kekasih perempuan, Maude, untuk menutupi jati dirinya yang asli.

Dalam salah satu misi, Anna didatangi Agen Miller dari CIA yang menawarkan kesepakatan. Jika Anna bergabung dengan CIA, Anna dijanjikan akan dapat pensiun di Hawai'i.

4 dari 5 halaman

Membunuh

Oleh Miller, Anna diberi misi membunuh kepala KGB, Vassiliev. Anna dengan sedikit panik mencoba melakukan misi ini, dan berhasil. Namun saat hendak kabur, ia disergap Olga. Mampukah Anna menyelamatkan diri dan mewujudkan keinginannya berhenti jadi pembunuh bayaran?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.