Sukses

Kiki Farel Rasakan Berkah Mendiang Mama Dahlia: Pintu Rejekiku lewat Mama

Kiki Farrel, masih merasakan keberkahan dari Mama Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta - Mama Dahlia meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya pada 12 Mei 2022 lalu. Meski begitu, kebaikannya masih dirasakan sang anak, Kiki Farrel.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (3/6/2022) bintang film Raksasa dari Jogja memperlihatkan video-video yang sudah tayang di kanal YouTube.

Diakui pesinetron Belenggu Dua Hati bahwa ia memang baru membuat kanal YouTube bersama sang mama pada awal tahun lalu.

"Jadi tahun lalu awal puasa aku bikin YT cuma sebulan aja habis itu vakum. Subs dikit bgt & jam tayang pun jauh dari 4rb," ungkap Kiki Farrel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah Mama

Dan Kiki Farrel pun tak kembali mengecek kanal YouTube nya usai vakum. Namun, ada keajaiban yang didapatinya.

"Lalu tadi malam dpt kbar dr @bro.lanna kalau YT ku udh monet. Bingung ko bisa ternyata ni berkat almh @mamadahlia09," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Mengetahui sang ibunda masih memberinya rezeki, Kiki Farrel pun tak kuasa menahan air matanya. Ia tak menyangka walau sudah meninggal dunia namun Mama Dahlia masih saja menyertainya.

"Langsung nangis pas tau, krn lagi lagi yang membuka pintu rezeki ku dari mama. Jam tayang bisa nyampe banyak krn banyak orang yang nonton youtube itu sepeninggalan mama," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Curhat

Dijelaskan Kiki Farrel, YouTube miliknya banyak ditonton orang karena sebelum meninggal dunia Mama Dahlia sempat menceritakan penyakit yang dideritanya.

"Dan video yang MOMENT HARU PAS SAHUR ITU yg mama curhat tentang penyakit nya yang bikin YT ku monet.

@mamadahlia09 maaah, makasi banyak mahh. Ga bisa ngomong harus ngucap apaa, pokoknya makasii banyak ya mahh," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.